Sukses

Kate Middleton Tak Jadi Bridesmaid di Pernikahan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih hangat dibicarakan publik Inggris. Usai meresmikan pertunangan mereka, keduanya juga telah mengumumkan rencana pertunangan yang akan dilakukan pada Mei 2018 di Kastil Windsor.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, banyak yang mempertanyakan apakah Kate Middleton akan menjadi pengiring pengantin atau bridesmaid dari Meghan Markle? Ternyata, jawabannya adalah tidak.

Kate Middleton berbincang dengan Putri Alexandra, Yang Terhormat Lady Ogilvy, pada upacara Remembrance Sunday Service di London, Minggu (12/11). Menyempurnakan gaya elegannya, sepasang anting mutiara ikut mempercantik penampilan Kate. (TOLGA AKMEN / AFP)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Menurut pakar kerajaan Marlene Koenig, Kate Middleton tidak akan menjadi bridesmaid pada pernikahan tersebut karena dirinya adalah seorang permaisuri masa depan yang akan mendampingi Pangeran William ketika menjadi raja. Kate akan mengemban kedudukan tinggi dan terhormat yang membuat dirinya tak bisa menjadi bridesmaid.

Penampilan Pangeran George dan Putri Charlotte saat menjadi pengiring pengantin Pippa Middleton dan  James Matthews, di Gereja St. Mark, Sabtu (20/5). George dan Charlotte tampil menggemaskan berbalut busana Pepa & Co. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Walaupun begitu, nantinya kedua anak Kate Middleton dan Pangeran William, George dan Charlotte, akan bertugas dalam pernikahan sang paman. Pangeran George akan menjadi page boy dan Putri Charlotte akan menjadi seorang bridesmaid pada pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa