Sukses

Alessandra Ambrosio Pensiun dari Panggung Victoria’s Secret

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari brand mode lain, Victoria’s Secret sangat terkenal dengan model-modelnya yang memukau. Terlebih para model yang termasuk ke dalam kategori Victoria’s Secret Angel. Siapa Angel favorit Anda. Jika jawabannya adalah Alesandra Ambrosio, maka Anda harus menerima berita yang cukup menyedihkan.

Melansir halaman Harper’s Bazaar pada Rabu (6/12/17), fashion show Victoria’s Secret di Shanghai beberapa waktu lalu merupakan peragaan busana terakhirnya untuk brand lingerie dan pakaian dalam asal Amerika itu. Hal ini terungkap melalui sebuah wawancara di belakang panggung fashion show Victoria’s Secret.

 

💓💓💓 #vsfashionshow

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) pada

 “Perjalanan ini sungguh menakjubkan seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya tak pernah membayangkan sebelumnya bahwa saya akan berjalan untuk show Victoria’s Secret selama 17 kali, yang merupakan show terbaik di dunia,” ucao Ambrosio dalam interview tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Alessandra Ambrosio

Selain berbagi kesan tentang pengalamannya menjadi Victoria’s Secret Angel, ia juga berterima kasih pada para fans dan rekan-rekan kerjanya di sana.

Ambrosio mengatakan “Saya ingin mengatakan kepada para fans dan keluarga Victoria’s Secret bahwa saya mencintai kalian. Terima kasih banyak atas dukungan selama ini. Kalian akan selalu berada di hati saya.” Para penggemarnya pun merasa sedih dan mengungkapkan ekspresi kesedihan mereka di sosial media.

Alessandra Ambrosio berjalan di atas catwalk menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Penampilannya kian dramatis dengan sayap warna-warni dan sepatu boots berdetail full color (Fred Dufour/AFP)

Ambrosio menjadi bagian dari Victoria’s Secret sejak tahun 2000. Setelah berhenti dari sana, ia akan fokus untuk mengembangkan brand pakaian renangnya sendiri, yakni Ale by Alessandra.