Sukses

Diana Ross Luncurkan Parfum Perdananya

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda kenal dengan lagu "When You Tell Me that You Love Me"? Yup, itu adalah lagu yang dipopulerkan oleh Diana Ross. Penyanyi senior asal Amerika tersebut adalah peraih Lifetime Achievement Award di ajang American Music Awards tahun 2017. Kini, ia dikabarkan merambah ke bisnis kecantikan, khususnya parfum.

Melansir halaman Allure pada Rabu (6/12/17), parfum perdana milik Diana Ross diluncurkan pada 5 Desember 2017. Varian pertama dari brand Diamond Diana ini memilki kemasan yang cukup unik, yakni berbentuk berlian sesuai dengan namanya.

Diamond Diana akan dijual secara eksklusif di Home Shopping Network (HSN). Menurut penjelasan HSN, parfum itu hadir dengan karakter modern serta memiliki gender-free spirit. Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda harus siap mengeluarkan dana sebesar 74,95 - 95 dolar Amerika atau sekitar 1 juta - 1,3 juta rupiah.

 

1 dari 2 halaman

Parfu, Diamond Diana

Salah satu fakta menarik dari parfum ini adalah mengenai namanya. Nama Diamond Diana juga merupakan nama album terbaru Diana Ross yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Album kompilasi bernama Diamond Diana: The Legacy Collection berisi lagu-lagu terbaik Diana Ross dan remix lagu "Ain’t No Mountain High Enough".

Meski memang merupakan bisnis kecantikan pertamanya, ini bukan kali pertama Diana Ross bersentuhan dengan dunia bisnis kecantikan. Pada 2005, ia pernah berkolaborasi dengan brand kosmetik M.A.C dalam membuat koleksi makeup bernama Beauty Icon 2 yang terdiri dari lipstik, lip liner, lip gloss, eye shadow, blush, dan brush.

Bio In God Bless