Sukses

5 Jenis Lipstik Merah yang Bisa Anda Andalkan untuk Bergaya

Bingung saat memilih lipstik merah? Intio 5 jenis lipstik berikut yang bisa jadi Andalan Anda mempercantik bibir.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan bibir merupakan salah satu kunci untuk mendefinisikan gaya rias Anda secara keseluruhan. Jika Anda ingin tampil natural, lipstik warna nude bisa menjadi pilihan sedangkan untuk momen lebih spesial Anda akan cantik dengan lipstik berpalet merah.

Jika bingung dengan pilihan-pilihan tersebut, berikut ini adaah 5 rekomendasi lipstik merah sesuai kebutuhan, seperti dilansir dari halaman Harper’s Bazaar UK pada Kamis (7/12/2017).

Untuk kulit gelap

Brand kecantikan Fenty Beauty dari Rihanna punya banyak pilihan lipstik untuk ragam warna kulit. Jika kulit Anda gelap, cobalah varian Uncensored dari Fenty Beauty yang akan mengaksentuasi kecantikan warna kulit Anda. Hasilnya pigmented dan tahan lama, bahkan tetap terlihat setelah makan dan minum.

Untuk kulit cokelat cerah

Jika Anda memiliki kulit cokelat cerah, Anda bisa mempertimbangkan YSL Rouge Pur Couture varian Orange Indie. Lipstik ini memiliki sentuhan warna oranye yang akan menampilkan kontras cantik pada kulit Anda. Padanan dengan makeup yang lebih fresh.

Ilusrasi Foto Lipstik (iStockphoto)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk kulit pucat

Varian Rouge in Love dari Lancome akan cocok dengan mereka yang berkulit pucat. Warna dasar lipstik ini adalah pink dengan hasil akhir berkesan shimmery namun tanpa adanya glitter.

Untuk tekstur matte

Lipstik dengan tekstur matte memang tengah diganduring belakangan ini. Jika Anda khawatir bahwa lipstik tersebut akan membuat bibir jadi kering, Anda bisa memilih Charlotte Tilbury varian Matte Revolution Lipsticks. Formulanya justru akan melembapkan bibir Anda dengan hasil akhir yang bold dan klasik.

Untuk hasil glossy

Lipstik yang bisa menciptakan kesan glossy dikenal mudah pudar. Anda tak perlu memikirkan masalah ini jika menggunakan lipstik varian Armani Lacquer dari Giorgio Armani. Hasilnya shiny dan bisa tahan lebih lama.

Ilusrasi Foto Lipstik (iStockphoto)

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.