Sukses

Kini Hadir Lounge “Casual Business” di Tengah Kota Jakarta

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memperkenalkan lounge terbaru untuk memenuhi kebutuhan yang mulai meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Indonesia yang merupakan pusat perbelanjaan, bisnis, politik dan wisata. Terletak di daerah Jakarta Barat yang dikelilingi oleh kawasan sejarah dan kuliner, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta memperkenalkan lounge terbaru untuk memenuhi kebutuhan yang mulai meningkat akan keperluan tempat untuk sekedar bersantai atau melakukan pertemuan bisnis yang informal.

Oleh karena itu, konsep “Casual Business Lounge” pun diusung oleh salah satu lounge tertinggi di kawasan ini, yaitu 22 sky lounge yang mendeskripsikan tinggi lantai, yaitu di lantai 22 yang dapat menampilkan view terbaik sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan mulai dari sekitar tengah kota Jakarta, hingga panorama laut dari sekitar Ancol.

Lounge merupakan salah satu point kelebihan dari sebuah hotel yang perlu untuk dikembangkan. Sebab itu, kami merencanakan dan menyiapkan sebuah konsep baru, yang berbeda dari lounge pada umumnya, untuk menciptakan kesegaran yang baru di kalangan masyarakat ”, ucap Dhaniel H. Prabowo selaku General Manager dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Letak posisi yang strategis dan pemandangan yang memukau menjadi daya tarik sendiri, terlebih dengan hadirnya event Friday Memory Jazz pada setiap Jumat yang dimulai daripukul 19.00 – 20.00 WIB. Event ini menjadi sebagai salah satu dari rangkaian konsep baru dari 22 Sky Lounge dimana akan ada live music performance dengan genre music jazz dan easy listening, untuk menemani hari Senin – Sabtu Anda.

Selain itu, konsep menu makanan signature yang ditawarkan 22 Sky Lounge adalah westerna la fusion, peleburan antara menu tradisional dan western seperti Sushi Rendang, Tekwan Norwegian Salmon, Pepes Salmon Rempah dan Es Teller Mousse untuk hidangan penutupnya. Dengan menghadirkan konsep unik dan live music performance diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan menumbuhkan ketertarikan bagi para tamu maupun masyarakat sekitar.

Bagi para tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, khususnya yang menginap di tipe kamar Executive – Premiere – Premiere Suite – serta Santika Suite akan mendapatkan benefit untuk akses ke 22 Sky Lounge secara gratis. Kenikmatan dan kenyamanan yang diciptakan oleh 22 Sky Lounge dapat menjadi pilihan terbaik saat Anda berada di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.