Sukses

Cerita Unik Kevin Lilliana di Karantina Miss International 2017

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Indonesia untuk Miss International 2017, Kevin Lilliana berhasil membawa pulang crown ke tanah air. Ini merupakan kali pertamanya Indonesia berhasil mendapatkan gelar Miss International. Selain itu, gadis 21 tahun ini juga menyabet gelar The Best Dresser dengan gaun rancangan desainer kenamaan Ivan Gunawan.

Kepulangannya ke Indonesia membawa kabar gembira dan cerita unik yang dialaminya selama karantina di Tokyo, Jepang. Kevin Lilliana membagikan pengalamannya bersaing dan bercengkrama dengan 68 finalis dari berbagai belahan dunia lainnya.

Kebahagiaan ini tentu bukan hanya milik wanita cantik kelahiran Bandung itu saja. Rasa syukur dan bahagia juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang menantikan kepulangan sang puteri ke tanah air pada Selasa (28/10/2017).

Salah satu kisah yang menarik dari Kevin Lilliana selama di karantina adalah berbagi kearifan lokal yang modern yaitu foot spray kepada finalis lain. Hal ini yang membuatnya membekas di hati finalis lain dan menjadikannya berbeda.

 

 

1 dari 2 halaman

Kevin Lilliana di Miss International 2017

Foot spray ini merupakan perawatan modern dengan menggunakan ramuan khas Indonesia untuk membantu pemulihan kelelahan kaki yang sepanjang hari mengenakan high heels.

Dengan menyandang gelar Miss International 2017, Kevin Lilliana bertugas melakukan misi kebudayaan, perdamaian dunia, serta pemahaman global. Tidak hanya dituntut memiliki kecantikan dan kepintaran, tapi juga jiwa yang mencintai kebudayaan dan perdamaian dunia.