Sukses

Agnez Mo Tampil Sensual di Pesta Ultah yang Dihadiri Chris Brown

Liputan6.com, Jakarta AgnezMo hadir di ulang tahun musikus dunia ternama, DJ Khaled. Dalam acara ulang tahun tersebut, AgnezMo tampil seksi dengan busana bernuansa hitam.

Ia memakai bustier dari Yves Saint Laurent. Bustier kulit yang ketat itu menonjolkan bagian dada penyanyi "Long as I Get Paid". Ia mengombinasikan bustier kulit tersebut dengan outer garis-garis putih yang hanya dikancing di bagian bawah.

AgnezMo juga memakai boots kulit dari Dior yang menambah kesan maskulin, tapi tetap seksi. Ia menambahkan handbag aksesori bernuansa silver.

Seperti biasa, AgnezMo yang memadupadankan sendiri busana yang ia pakai. Ia pun memberi tagar dalam posting-annya #styledbyAMo untuk memperjelas jika ia tidak memakai fashion stylist. 

1 dari 2 halaman

Makeup bold AgnezMo

Busana seksi serba hitam ini dipadukan dengan makeup yang berfokus pada mata. Di mana Agnez Mo memilih untuk menggunakan eyeliner di bagian atas dan bawah matanya.

Pada bagian bibir, Agnez Mo memilih menggunakan warna nude untuk memberikan kesan feminin pada penampilannya yang boyish. Masih sama pada penampilannya American Music Awards 2017, AgnezMo tampil dengan rambut edgy berwarna putih, menambah kesan maskulin pada diri AgnezMo.

Dalam acara ulang tahun DJ Khaled ini, AgnezMo tidak hadir sendiri. Ia hadir bersama sahabatnya Tuo Clark, Vincent Herbert, dan Kosine. Terlihat juga Chris Brown, namun mereka datang masing-masing. 

 

 

Happy bday @djkhaled !!! 🔥🔥🔥 #djkhaledbdaycelebration 💋 #AGNEZMO

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada