Sukses

Penampilan Perdana Meghan Markle sebagai Tunangan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Hari AIDS Sedunia yang diperingati pada 1 Desember lalu menjadi hari pertama bagi Meghan Markle menghadiri acara sebagai calon anggota keluarga kerajaan. Ia akan mendatangi acara-acara serupa sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Pada acara amal Terrace Higgins Trust World AIDS di Nottingham pada Jumat (1/12/2017) menjadi acara kerajaan pertama bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai tunangan.

Dilansir dari Vogue pada Selasa (5/12/2017), terlihat Meghan Markle berpenampilan yang cukup sederhana seperti Kate Middleton. Ia mengenakan mantel hitam yang panjangnya hingga lutut. Mantel tersebut dipadukan dengan mid-calf boots dari KG Kurt Geiger.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Sejauh ini, gaya berpakaian Meghan cukup modern, tidak biasa namun tetap sederhana, sehingga mudah ditiru oleh kaum wanita yang ingin tampil cantik seperti Meghan. Contohnya jaket Mackage yang ia kenakan bersama dengan gaun Artizia pada musim gugur tahun ini di Kanada. Diketahui Meghan sendiri kerap menggunakan busana dari merk Kanada. Pada acara amal hari AIDS kemarin pun, Meghan kembali menggunakan busana dari Kanada tersebut. Ia memilih mantel panjang dengan 2 kancing. Di dalam mantel tersebut, Meghan menggunakan rok khaki lipit panjang dari Jospeh. Rok khaki lipit ini memberikan sentuhan wanita elegan pada diri Meghan.