Sukses

Sama-Sama Tomboi, Ini Gaya Serasi Evelyn Aming dan Dera Siagian

Gaya boyish atau tomboi melekat pada dua orang sahabat Evelyn, mantan istri Aming dan penyanyi Dera Siagian, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mantan Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tengah disoroti karena mencium bibir sahabatnya Dera Siagian. Jika dilihat dari masing-masing akun instagram Evelyn (@ev0124) dan Dera Siagian (@derasiagian), keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama.

Seperti dalam postingan pada bulan Juli 2017, keduanya kompak mengunggah foto yang sama. Dera memakai polo shirt warna pink dan Evelyn memakai ripped jeans dengan hoodie abu-abu.  Kala itu mereka bertemu untuk proyek membuat musik bersama seperti tertulis di caption foto. 

Selain memiliki kesamaan hobi dan profesi sebagai musisi, gaya keduanya juga kompak. Mereka senang tampilan boyish atau tomboi. 

Begitu juga dengan potongan rambut pendek yang diwarnai. Evelyn memilih gaya belah pinggir sementara Dera nyaman dengan poni yang ditata ke atas menyerupai jambul. Berikut beberapa gaya kompak mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani dan Dera Siagian;

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sneakers

3 dari 5 halaman

Denim on Denim

4 dari 5 halaman

Kaus Oversized

5 dari 5 halaman

Pose Kompak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini