Sukses

Laris Dalam Sekejap, Ini Tas yang Dipakai Meghan Markle

Tas tangan ini menjadi barang yang paling diburu saat ini sejak digunakan oleh Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Nama Meghan Markle kini tengah menjadi sorotan dunia. Meghan Markle menjadi sosok yang kontroversial saat dalam masa kencan bersama Pangeran Harry, hingga akhirnya dirinya resmi dilamar sang Pangeran.

Tentu berita bahagia tersebut mengejutkan banyak pihak dan banyak membuat patah hati para wanita. Selain hal tersebut, Meghan Markle juga sukses memukau publik dengan gaya busana dirinya. Meghan dikenal dengan sosok yang sederhana, tapi selalu sukses memukau dalam setiap baju yang ia kenakan. Gayanya sangat minimalis, tetapi memberikan sentuhan berkelas pada setiap penampilannya.

Seperti gaya Meghan Markle saat mengunjungi Nottingham bersma Pangeran Harry pada Jumat (1/12/2017) lalu. Di mana dirinya tampil sederhana dengan mengenakan coat bernuansa navy serta tote bag kulit multiwarna.

Tas Tangan ini menjadi barang yang paling diburu saat ini sejak digunakan oleh Meghan Markle. (Foto: Marieclaire.com)

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, tas tangan yang digunakan oleh Meghan Markle menjadi pusat perhatian. Sejak terlihat digunakan oleh Meghan Markle, tas asal Skotlandia yang tersebut kini telah habis di pasaran. 

"Kejutan yang fantastis melihat Meghan memilih salah satu koleksi Strathberry kami untuk dibawa di kunjungan kerajaan pertamanya," ujar juru bicara Strathberry, seperti dikutip dari marieclaire.com.

Tas kulit yang dijual seharga 455 poundsterling atau sekitar Rp 8,3 juta ini sudah habis terjual dan rencananya akan kembali diproduksi lagi. Apakah Anda berminat berburu tas yang satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.