Sukses

Brand Alice Olivia Rilis Produk Jeans Bernama Unik

Intip produk jeans bernama unik dari Brand Alice Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Jika ditanya tentang pakaian apa yang menjadi favorit, banyak orang sepertinya akan menjawab jeans sebagai salah satu yang ada di urutan atas. Hal ini tak mengejutkan, mengingat kenyamanan dan trendinya celana jeans. Begitupun dengan berbagai pakaian-pakaian lain yang berbahan denim.

Jika Anda merupakan penggemar berat busana-busana berbahan denim, kini ada satu tambahan brand (merek) yang bisa menjadi pilihan. Melansir halaman Women’s Wear Daily pada Selasa (5/12/17), label Alice + Olivia yang didirikan oleh Stacey Bendet baru-baru ini meluncurkan sister brand yang fokus dengan karya-karya jeans. Merek baru itu bernama AO.LA.

Koleksi-koleksi AO.LA dijual di butik-butik Alice + Olivia secara online di situsnya, serta di department stores Neiman Marcus dan Bergdorf Goodman. Brand AO.LA akan memiliki kanal sendiri di situs Alice + Olivia. Dalam hal pembuatan koleksi, karya-karya AO.LA akan didesain New york dan diproduksi di Los Angeles.

 

Are you good, fabulous, or amazing?! #AOLAjeans hi from LA! 👖👖👖👖

Sebuah kiriman dibagikan oleh alice + olivia by StaceyBendet (@aliceandolivia) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AO.LA jeans

Harga dari produk-produk jeans AO.LA berkisar antara 198 - 295 dolar Amerika atau sekitar 2,8 juta - 4,2 juta rupiah. Menariknya, kreasi-kreasi denim di AO.LA memiliki nama-nama unik, seperti Good, Beautiful, Amazing, dan Fabulous. Stacey mengatakan bahwa nama-nama itu dipilih agar wanita yang memakainya bisa semakin percaya diri.

Lebih dari itu, sepuluh persen hasil penjualan dari produk-produk tersebut akan disumbangkan kepada Good + Foundation. Bukan hanya produk jeans yang tersedia di A.O.LA, melainkan juga terdapat t-shirt, jaket kulit, dan lain sebagainya.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini