Sukses

Intip Riasan Cantik Marissa Nasution Saat Pemotretan Prewedding

Glamornya makeup Marissa Nasution saat foto prewedding bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution telah melakukan foto prewedding dengan kekasih Eggsie, pada Minggu (3/12/2017). Pada sesi foto prewedding ini, Marissa mengusung 4 konsep yang berbeda. Dibantu oleh fashion stylist, Caren Delano, Marissa semakin tampak serasi dengan sang kekasih. Marissa mempercayakan rancangan busana yang ia pakai selama sesi foto prewedding kepada fashion designer Hian Tjen. Sedangkan busana sang kekasih dirancang oleh designer Agus Lim.

Secara keseluruhan, Marissa menggunakan makeup glamour untuk keseluruhan sesi foto prewedding. Makeup glamour ini tetap nampak cocok walau Marissa menggunakan gaun sederhana. Marissa mempercayakan tampilan wajah dan rambutnya kepada makeup artist Rinaldy.

Pada look foto prewedding yang pertama, Marissa menggunakan makeup glamour dengan lipstick nude. Rambutnya sendiri dibiarkan terurai dengan curly yang menambah kesan glamour pada gaun putih yang dikenakan Marissa.

Simak video berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Makeup Look Marissa Nasution di Prewedding

Pada look foto prewedding yang kedua, Marissa masih menggunakan makeup yang sama. Namun ia mengubah sedikit tampilannya dengan menggunakan up hairdo yang memberikan kesan vintage. Sebab, pada foto look kedua ini Marissa menggunakan gaun layer print horizontal. 

3 dari 3 halaman

Tampilan glamor yang dewasa

Pada look ketiga, makeup Marissa terlihat tampil lebih dewasa. Di mana ia menggunakan tampilan smokey pada mata dan lipstik merah bold. Kesan dewasa ini sangat cocok dengan gaun yang dikenakan pada Marissa, yaitu gaun bermotif floral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.