Sukses

Paket Kotak Penyimpanan Ini Hanya Rp19.000,-

Liputan6.com, Jakarta Cara kamu menyimpan makanan adalah satu hal yang penting buat diperhatikan. Salah-salah, niat hati ingin mengamankan persediaan makanan, kamu malah rugi karena makanan yang kamu simpan rusak atau tumpah. Cegah hal itu terjadi dengan paket kotak penyimpanan Smart Seal.

Paket kotak penyimpanan keluaran Neoflam itu memiliki semua yang kamu butuhkan. Bukan hanya beragam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, sekaligus menghemat ruang yang tersedia, tetapi juga fitur-fitur lainnya. Tutup Smart Seal didesain berbeda dari kotak penyimpanan makanan lain—yang umumnya menggunakan pengait karet di kanan-kirinya dan mudah rusak.

Smart Seal menerapkan sistem penutup yang sederhana, sekaligus efisien. Hanya dengan memutar tuas di tengah penutupnya (yang menguatkan dan mengendurkan tekanan karet silikon ke dalam kotak), kamu sudah bisa membuka dan menutup kotak penyimpanan Smart Seal. Sistem penutup tersebut memudahkan kamu, sekaligus membuat kotak penyimpanan Smart Seal ini dapat digunakan dalam waktu lama.

Keefisienan Smart Seal tidak hanya terletak di penutupnya. Di ukuran dan desainnya pun, kotak penyimpanan ini sangat ergonomis sehingga kamu tidak perlu pusing-pusing mengaturnya dalam ruang sempit. Semua akan pas dan nyaman dilihat. Hal itu tentu berbeda jauh dengan paket kotak penyimpanan lain yang, jangankan pengait tutupnya, bentuknya saja sudah memakan tempat di dapur atau lemari kamu.

Istimewanya, saat ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan paket kotak penyimpanan cerdas ini hanya dengan harga Rp19.000,-. Itu karena program Tebus Murah yang sedang dijalankan oleh OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Hanya dengan berbelanja senilai Rp1,5 juta, kamu sudah bisa melakukan tebus murah yang sangat menguntungkan itu!

Untuk berbelanja dan mengetahui produk menarik lainnya, klik di sini

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Ini Harga MicroSD Berkapasitas 400GB Buatan SanDisk
Artikel Selanjutnya
Meikarta, Apartemen Terjangkau Berkualitas Premium