Sukses

Gila-Gilaan Hemat di Crazy Year End Sale OSHOP

Akhir tahun kerap menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun kerap menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja. Mulai dari belanja pakaian sampai produk-produk primer penunjang rumah tangga. Selain karena memang sudah sangat perlu, momen akhir tahun kerap diisi oleh beragam promo. Termasuk yang digelar oleh OSHOP!

Sudah dimulai sejak 4 Desember 2017, promo OSHOP kali ini—yang bertajuk Crazy Year End Sale—menawarkan beragam keuntungan yang sangat menarik. Kamu tidak hanya bisa berhemat hingga 63%+Rp600.000,-; tetapi juga beragam bonus dan memiliki kebebasan memilih karena promo ini berlaku untuk 13 produk unggulan.

Salah satunya, promo gila-gilaan ini berlaku untuk primadona Tokebi Platinum Limited Edition. Hand Blender yang telah dipercaya oleh ribuan keluarga Indonesia itu dapat kamu beli dengan harga yang lebih terjankau. Juga bonus yang melimpah. Dari harga Rp2.880.000,-; kamu hanya perlu membayar Rp1.480.000,-. Hemat 42%+Rp200.000,- dengan bonus sebanyak 5 buah!

Selain Tokebi Platinum Limited Edition, ada pula mesin pembuat roti Bread Master Premium. Kalaukamu mendambakan sebuah produk yang dapat memudahkan kamu menyiapkan sarapan sehat setiap hari, produk inilah jawabannya. Hemat 63%+Rp600.000,-; harga Bread Master Premium selama promo ini berlangsung hanya Rp1.380.000,-. Membeli produk ini, kamu pun berhak mendapat bonus sebanyak 4 buah.

Untuk kamu yang ingin berlibur pada akhir tahun ini, ada pula tas koper Swiss Military Premium yang kuat, besar, dan berdesain mewah. Harga normalnya adalah Rp10.923.000,-. Namun kamu tidak perlu khawatir karena, selama promo ini berlangsung, kamu bisa hemat 73%+Rp300.000. Harganya menjadi hanya Rp2.680.000,-!

Istimewanya, kalau kamu memesan tas koper Swiss Military Premium pada periode promo ini, yang akan sampai ke rumah kamu bukan cuma unit utamanya. Namun juga carrier 21,5 inchi; folding bag; cross bag; multicase; shoes case; dan rain cover sebagai bonus pembelian. Sangat luar biasa keuntungan yang Anda dapatkan, kan?

Di samping tiga produk unggulan yang sudah disebutkan, masih ada sepuluh produk lain yang juga bisa kamu dapatkan dengan penawaran yang istimewa. Produk-produk tersebut adalah sepeda statis X-Bike, alat olahraga Bodimax Running Machine, alat fitnes multifungsi Hemkop Sports, Suggo Presto Listrik, Suggo Cake Maker, Dario Family Size Pan, dan alat kecantikan Dermawand.

Juga paket kalung kesehatan Alsyva Black Jade, Jisamunse, dan alat terapi Dr. Belt. Semuanya sangat menarik, kamucuma perlu mengetahui apa yang diperlukan oleh keluarga kamu untuk menyambut tahun yang baru. Pendukung olahraga rutin, masak-masak sehat, atau produk yang membuat acara liburan semakin lancar? Belanja semuanya...di OSHOP aja. Klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini