Sukses

Suka Traveling? Yuk Intip Potret Serunya Para Travelgram Berikut

Butuh inspirasi untuk traveling? Intip destinasi para travelgram berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Butuh ide untuk traveling? Akun-akun instagram yang menjadi favorit para traveler ini wajib Anda follow sebagai inspirasi untuk berkunjung ke berbagai tempat dan bagaimana angle-angle pengambilan gambar yang bisa Anda ikuti untuk nantinya ada di dalam galeri Anda. Penasaran siapa saja mereka? Simak rekomendasi di bawah ini.

Riyani Djangkaru

Siapa yang tak kenal dengan perempuan yang pernah menjadi pembawa acara TV ini. Isi galeri yang menunjukkan banyak tempat dari berbagai sudut di Indonesia ini sangat mengispirasi untuk Anda yang ingin mengetahui keindahan alam negri ini.

Trinity

Penulis buku The Naked Traveller yang sudah mencapai edisi ke tujuh ini juga menuangkan pengalamannya menjelajahi berbagai tempat di penjuru dunia di akun Instagram-nya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Anggey Anggraini

 

Never been this excited about planning out my year-end trip! . Akhir taun pada liburan ke manaaa? . 📷: @kevineanda 🧚🏾‍♂️

A post shared by ᴀɴɢɢᴇʏ ᴀɴɢɢʀᴀɪɴɪ (@her_journeys) on

 Perempuan bertubuh mungil ini selalu memberikan warna segar dan ceria di dalam setiap foto perjalanannya traveling tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, baik dalam negri hingga luar negri.

Alexander Thian

 

“Cowok kok pake baju warna pink. Jijik.” “Aslik gak laki banget pake pink. Wkwkwk.” “Lo cowok apa cewek sih? Kenapa pake baju pink?” “Demi apa lo sendal jepit warna pink? Punya cewek mana lo embat?” . 1. Cowok pake warna pink? Why the hell not? Ada larangan bahwa cowok gak boleh pake warna pink? 2. Warna itu tak punya gender. Manusia yang hobi mengkotak-kotakkan. 3. Pake pink = nggak macho? I’m sorry but my masculinity never depends on the colors I’m wearing. Kalo lo ngerasa pake pink itu gak cowok banget then I feel sorry for you to have such fragile masculinity. . Lo mukul cewek, itu gak macho. Lo catcall cewek, itu nggak macho. Lo melecehkan cewek, itu nggak macho. Lo colek-colek cewek, itu nggak macho. Lo pura-pura tidur di kereta saat ada ibu-ibu hamil berdiri di depan lo, itu nggak macho. Lo selingkuhin cewek lo lalu boong sana sini pas kegep, nah, itu nggak macho. . So please don’t blame certain color for your toxic masculinity and your insecurity. Malu, ah. Lagian udah 2017, internet udah kenceng banget, masak iya gak bisa mengedukasi diri sendiri tentang hal sesimple ini? . As for my pink sendal jepit, they’re from a five star resort in #maldives and they’re too comfortable so of course lah i’m wearing them here and there. 😝 . #misool #rajaampat #aMrazingRajaAmpat . P.S: aku penasaran apa komen-komen manusia belatung nangka kerak panci upil kering ini saat aku ngewarnain rambut jadi pink. Mua ha ha ha ha.

A post shared by Alexander Thian (@amrazing) on

 Laki-laki yang menyebut dirinya sebagai storygrapher ini, menggabungkan fotonya dalam menjelajah dunia lengkap dengan cerita di baliknya.

 

Chris Burkard

Beralih ke akun internasional, akun Instagram traveling ini merupakan salah satu yang terpopuler di dunia. Kualitas foto dan angle pengambilan gambar outdoornya akan membuat Anda serasa berada di tempat tersebut.

National Geographic

Kumpulan foto dari berbagai fotografer di seluruh dunia ini tak hanya menyuguhkan tempat-tempat yang menarik untuk didatangi namun juga kebudayaan, aktivitas bahkan fenomena alam yang bisa Anda temukan di tempat tersebut. 

Rizqi Rosmalawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.