Sukses

Top 3: Ingin Gaji Tinggi? Bidang Karier Ini Jawabannya

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Senin (4/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus kuliah, tentu langkah kehidupan selanjutnya adalah bekerja. Mencari pekerjaan yang tepat merupakan tantangan tersendiri bagi Anda. Pasalnya, karier tersebut akan membawa Anda pada kondisi finansial yang sesungguhnya. Untuk memenuhi biaya harian serta menjamin tabungan masa mendatang, Anda membutuhkan gaji yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Penasaran bidang karier apa yang menjamin gaji tinggi. Simak berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (4/12/2017) berikut ini.

1. Ingin Memiliki Gaji Tinggi? Yuk Berkarier di Industri Ini

Ternyata, gaji milenial sebagai profesional di kerja sampingan dapat bernilai lebih tinggi, dibanding harus bekerja di kantoran. (Liputan6.com/ Fatkhur Rozaq)

Sekolah, kuliah, lalu kerja. Begitulah alur yang diharapkan semua orang. Tapi ada buntutnya: kalau bisa, pekerjaan yang kita miliki memberikan gaji tinggi.

Siapa yang tidak mau dapat pekerjaan dengan gaji tinggi? Semuanya juga pasti tidak menolak. Dikutip dari DuitPintar.com, delapan industri ini menawarkan pekerjaan dengan gaji tinggi di Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

2. Potret Unik Budaya Tidur di Jalanan ala Orang Jepang

Tidur di jalanan ala orang Jepang? Ini kisah selengkapnya. (Foto: Instagram @sleeping.tokyo)

Jepang merupakan negara maju yang terkenal dengan teknologi dan mobilitas kerja para warganya yang tinggi. Bagi para pekerja di kota-kota besar di Jepang, waktu tidur menjadi satu hal yang paling sulit dilakukan, apalagi jika sedang deadline dan terpaksa lembur setiap hari. Baca di sini.

3. 4 Tanda Hubungan Cinta Anda dan Dia Bukanlah Hubungan yang Sehat

Ingin tahu apakah hubungan cinta Anda dan dia termasuk sehat? Periksa 4 tanda-tanda berikut. (Foto: Istockphoto)

Memiliki pasangan menjadi impian hampir setiap orang. Keinginan untuk berbagi kehidupan dan bisa saling mencurahkan cinta serta kasih sayang diharapkan bisa terpenuhi dengan memiliki pasangan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.