Sukses

Giambattista Valli Perdana Luncurkan Koleksi Activewear

Liputan6.com, Jakarta  

Jika Anda pencinta gaun-gaun cantik ala seorang putri istana, maka semestinya Anda tak asing dengan nama Giambattista Valli. Desainer asal Italia kelahiran 1966 ini memang terkenal dengan rancangan-rancangan gaun feminin. Karya-karyanya banyak dipilih selebritas Hollywood, seperti Natalie Portman dan Sarah Jessica Parker untuk menghadiri acara red carpet.

Kali ini Giambattista Valli melakukan hal yang berbeda. Ia meluncurkan koleksi activewear. Koleksi dari brand Giambattista Valli tersebut berisi 50-60 pieces. “Koleksi kapsul ini mengekspresikan sisi fungsional namun tetap mempertahankan DNA yang chic dan kontemporer,” ucap Valli, seperti dilansir dari halaman Harper’s Bazaar UK pada Senin (4/12/17).

Keputusan Valli untuk meluncurkan koleksi kapsul activewear tampaknya tak begitu mengejutkan. Beberapa waktu ke belakang, ia mulai menapakkan kaki ke ranah tersebut. Contohnya adalah kolaborasinya dulu bersama Nike. Selain itu, karya-karya terkininya sebagai Creative Director dari label Moncler Gamme Rouge pun lebih mengarah kepada nuansa sporty (Moncler Gamme Rouge akan tutup setelah hadirnya koleksi Spring/Summer 2018).

 

1 dari 2 halaman

Giambattista Valli Perdana Luncurkan Koleksi Activewear

Mengenai koleksi kapsulnya tersebut, Giambattista Valli menambahkan, “Saya ingin memperkenalkan materi baru untuk produk activewear dan mengaplikasikan teknik pengolahan bahan-bahan yang lebih familier di brand ini dalam membuat produk activewear itu. Koleksi ini sangat sophisticated dan mewah.”

Beberapa busana yang akan ada di koleksi ini adalah puffer jackets, coats, sweatshirts, dan tracksuits.

Rencananya meluncur pada Januari 2018, koleksi itu akan ditawarkan dalam kisaran 1.00 - 2.500 euro atau sekitar 17,7 juta - 40,2 juta rupiah.

Bio In God Bless