Sukses

Jennifer Lopez Jadi Bintang Iklan Brand Guess Berusia Paling Tua

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Jennifer Lopez? Penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini memiliki karier yang cemerlang melalui pesonanya. Di usinya yang relatif tak muda, yakni 48 tahun, aura bintang J-Lo bahkan masih memikat label mode untuk mengontraknya sebagai bintang iklan. Label itu adalah Guess.

Beberapa hari lalu, Jennifer Lopez mengunggah kolase foto di akun Instagramnya. Foto-foto itu menampilkan J-Lo tengah duduk mengenakan busana yang cukup seksi. Pada salah satu bagian kolasenya, ia menulis caption “Guess who’s the new Guess Girl”. Foto ini muncul setelah sebelumnya ia merilis klip baru berjudul “Amor, Amor, Amor” di mana ia mengenakan t-shirt berlogo Guess yang dipadu jaket fur.

Melansir halaman Vogue pada Selasa (5/12/17), Jennifer Lopez merupakan bintang iklan Guess yang usianya paling senior. Di urutan kedua adalah Claudia Schiffer yang membintangi iklan anniversary Guess ke-30 pada 2012 lalu. 

 

1 dari 2 halaman

Jennifer Lopez

Pada ajang fashion week lalu, Versace menampilkan model-model 90-an berusia 40-an dan 50-an di panggung peragaan busana. Mereka adalah Carla Bruni-Sarkozy, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen. Begitu pun dengan Simone Rocha, The Row, dan Zara yang menampilkan model berumur 40-an pada iklan mereka.

Para pengamat mode berharap fenomena ini merupakan tanda bahwa industri fashion telah semakin maju dalam merayakan keberagaman kecantikan dan tidak terpaku pada kriteria cantik ideal sebelumnya, yakni yang berkulit putih dan muda belia. Maka tak heran, bila di usia 48 tahun,  Jennifer Lopez kembali menjadi bintang iklan.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik