Sukses

Top 3: Selain Penghilang Dahaga, Ini Manfaat Soda Lainnya

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Minggu (3/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari beragam jenis minuman yang ada, soda merupakan salah satu jeniss minuman yang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang segar menjadikan soda tak pernah absen untuk menghilangi dahaga Anda. Namun ternyata, di balik rasanya yang nikmat, soda memiliki manfaat lain yang tak kalah mengejutkan. Penasaran apa saja?

Selain artikel di atas, simak dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (12/3/2017) berikut ini.

1. 11 Manfaat Lain Air Soda Selain Penghilang Dahaga

Soda. (Sumber Foto: health.usnews.com)

Air soda dikenal dengan kesegarannya yang mampu segera menghilangkan dahaga yang Anda rasakan. Namun, di balik kesegaran dan fungsinya sebagai penghapus dahaga, ternyata air soda juga memiliki banyak manfaat lain yang tidak terduga. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video menarik Berikut Ini: 

 

2. Potret Unik Budaya Tidur di Jalanan ala Orang Jepang

Tidur di jalanan ala orang Jepang? Ini kisah selengkapnya. (Foto: Instagram @sleeping.tokyo)

Jepang merupakan negara maju yang terkenal dengan teknologi dan mobilitas kerja para warganya yang tinggi. Bagi para pekerja di kota-kota besar di Jepang, waktu tidur menjadi satu hal yang paling sulit dilakukan, apalagi jika sedang deadline dan terpaksa lembur setiap hari. Baca selengkapnya di sini.

3. Sedang Ingin Move On? Ketahui 5 Fase Patah Hati Ini

Move on dari sebuah hubungan yang telah terjalin sekian lama dapat menjadi sebuah proses yang rumit. Ketahui 5 fasenya. (iStockphoto)

Move on sebuah hubungan yang telah terjalin sekian lama dapat menjadi sebuah proses yang rumit. Meski Anda dan mantan telah sepakat untuk mengakhiri hubungan, atau bahkan Anda sendiri yang berinisiatif mengakhirinya, efek yang terasa tidaklah berbeda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.