Sukses

4 Rahasia Kecantikan Kate Middleton untuk Tampilan Sehari-hari

Penasaran mengapa Kate Middleton selalu tampil cantik setiap saat? Intip rahasianya berikut.

Liputan6.com, Jakarta Sederhana tapi selalu menawan, kata yang tepat untuk menggambarkan sosok The Duchess Kate Middleton. Kira-kira apa saja rahasia cantik di balik tampilan Kate Middleton yang selalu terlihat sempurna di mata publik ini? Berikut ulasan yang dilansir dari laman glamour.com, yang juga bisa Anda terapkan dalam tampilan sehari-hari.

Cat Kuku Berwarna Nude

Ada alasan khusus di balik pemilihan warna cat kuku Kate Middleton. Ternyata hanya warna kuku yang terlihat alami yang diizinkan pada acara resmi kerajaan, sehingga ia tidak pernah menggunakan warna terang seperti merah, tapi warna transparan atau warna yang senada dengan kulit. Bonusnya, tampilan yang didapat menjadi lebih tenang dan hangat.

Menggabungkan Sampo dan Kondisioner dalam Sekali Pakai

Menurut keterangan penata rambut Middleton, ia selalu menggunakan sampo yang juga mengandung kondisioner dalam satu kali pakai. Itu sebabnya rambut cantik bergelombangnya sering terlihat sehat dan lembap.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

Menambahkan Volume Rambut

Jika Anda lihat, rambut cantiknya terlihat sangat bervolume. Selain dengan cara di atas, ternyata ia melakukan trik untuk mendapatkan tampilan seperti itu. Trik tersebut ialah menambahkan sasak atau tinggi rambut di mahkota yang ia pakai.

Minyak Tradisional

Dalam hal kecantikan kulitnya, kali ini rahasia berasal dari bahan tradisional. Pihak kerajaan menjelaskan bahwa semenjak hamil, Middleton merawat kulitnya dengan minyak rosehip alami atau minyak mawar untuk mendapatkan kulit yang lembut dan halus. Menurut sumber tersebut, ia terus menggunakan minyak rosehip dalam rutinitas perawatan kulitnya sehari-hari tak hanya di wajah tapi juga di bagian tangan.

Rizqi Rosmalawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.