Sukses

Top 3: Cara Ampuh Buat Aroma Parfum Tahan Lama

Simak rangkuman tiga berita teropuler kanal Lifestyle, Minggu (3/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Parfum sudah menjadi produk wajib yang dimiliki tak hanya wanita tapi begitu juga pria. Aroma parfum yang dapat menyegarkan tubuh membuat benda ini menjadi andalan di saat ingin menyegarkan aroma tubuh. Namun walaupun digadang-gadang parfum memiliki daya tahan aroma yang lebih lama dibandingkan jenis wewangian lainnya. Tapi jika salah cara menggunakannya, aroma parfum bisa menguap begitu saja. Lalu bagaimana cara agar aroma parfum tahan lama? Simak caranya berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang datang dari kanal Lifestyle, Minggu (3/12/2017) berikut ini.

1. Cara Ampuh Agar Aroma Parfum Tahan Lama

Ilustrasi Foto Minyak Wangi atau Parfum (iStockphoto)

Parfum merupakan produk wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tentu saja, banyak di antara Anda tidak akan percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan parfum. Campuran minyak esensial dan senyawa beraroma ini memang sangat mampu memberikan aroma wangi dalam menunjang penampilan seseorang. Baca selengkapnya di sini.

2. 11 Manfaat Lain Air Soda Selain Penghilang Dahaga

Air soda juga memiliki banyak manfaat lain yang tidak terduga, di samping kesegaran dan fungsinya sebagai penghapus dahaga.

Air soda dikenal dengan kesegarannya yang mampu segera menghilangkan dahaga yang Anda rasakan. Namun, di balik kesegaran dan fungsinya sebagai penghapus dahaga, ternyata air soda juga memiliki banyak manfaat lain yang tidak terduga. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

3. Sedang Ingin Move On? Ketahui 5 Fase Patah Hati Ini

Move on dari sebuah hubungan yang telah terjalin sekian lama dapat menjadi sebuah proses yang rumit. Ketahui 5 fasenya. (iStockphoto)

Move on sebuah hubungan yang telah terjalin sekian lama dapat menjadi sebuah proses yang rumit. Meski Anda dan mantan telah sepakat untuk mengakhiri hubungan, atau bahkan Anda sendiri yang berinisiatif mengakhirinya, efek yang terasa tidaklah berbeda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.