Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Aroma Parfum Tahan Lama dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Parfum merupakan produk wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tentu saja, banyak di antara Anda tidak akan percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan parfum. Campuran minyak esensial dan senyawa beraroma ini memang sangat mampu memberikan aroma wangi dalam menunjang penampilan seseorang.

Artikel tersebut menarik perhatian pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (2/12/2017). Bersama dua artikelnya yang telah kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle.

1. Cara Ampuh Agar Aroma Parfum Tahan Lama

Lakukan ini agar aroma parfum bertahan lama pada tubuh. (Foto: Istockphoto)

Tidak semua aroma parfum cocok dengan penciuman seseorang. Bahkan Anda membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menemukan aroma impian Anda. Nah, dikutip dari Realsimple, berikut cara ampuh untuk membuat aroma kesukaan Anda bertahan seharian tanpa perlu menyemprotkannya berulang kali pada tubuh. Selengkapnya baca di sini.

 

1 dari 3 halaman

2. Khasiat Kayu Manis untuk Wujudkan Tubuh Ideal

Tubuh ideal

Siapa bilang kayu manis hanya bisa berfungsi sebagai bumbu dapur? Ternyata kandungan yang ada di dalam kayu manis dapat membantu pembakaran lemak pada tubuh manusia, dan dapat membantu Anda mewujudkan bentuk tubuh ideal. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. 5 Perbedaan Besar Antara Pria dan Wanita yang Perlu Anda Sadari

Perbedaan antar jenis kelamin pria dan wanita bukan hanya sekedar bagaimana cara menggunakan kursi toilet. Namun, sebenarnya apa yangg menyebabkan pria dan wanita memiliki kualitas biologis, sosiologis, dan evolusioner yang cukup unik satu sama lain? Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
6 Trik Cerdas Daur Ulang Produk Kecantikan yang Anda Miliki
Artikel Selanjutnya
Unik, Deodoran dengan Aroma Pumpkin Spice Latte