Sukses

Kejutan Seru Uniqlo bagi Pencinta Star Wars

Liputan6.com, Jakarta Pencinta Star Wars tentu tidak sabar menyambut film terbaru Star Wars: The Last Jedi yang akan ditayangkan pada Desember ini. Euforianya pun sudah bisa dirasakan, termasuk memiliki produk-produk terbaru bertema Star Wars, termasuk dari brand pakaian asal Jepang, Uniqlo.

Uniqlo meluncurkan koleksi lini UT (Uniqlo T-shirt) Star Wars terbaru. Koleksi ini akan tersedia di seluruh toko Uniqlo untuk menyambut film Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember.

Koleksi UT Star Wars: The Last Jedi merupakan hasil kerjasama antara Uniqlo dan StarWars© & TM Lucasfilm Ltd. Koleksi ini akan menampilkan tokoh karakter Star Wars yang dicintai oleh penggemarnya dan terinspirasi dari petualangan luar angkasa Star Wars dan film terbarunya.

1 dari 2 halaman

Tersedia untuk semua

Berbeda dari koleksi sebelumnya, kali ini Uniqlo menawarkan pilihan warna dasar T-shirt yang beragam serta koleksi khusus wanita, yang menggunakan glitter pada visualnya serta menambahkan karakter baru Porg, disamping karakter favorit Star Wars lainnya. Beberapa desainnya sengaja dirancang agar bisa dikenakan bersama-sama dan tersedia untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018