Sukses

Kejutan Seru Uniqlo bagi Pencinta Star Wars

Uniqlo meluncurkan koleksi lini UT (Uniqlo T-shirt) Star Wars terbaru untuk menyambut film Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta Star Wars tentu tidak sabar menyambut film terbaru Star Wars: The Last Jedi yang akan ditayangkan pada Desember ini. Euforianya pun sudah bisa dirasakan, termasuk memiliki produk-produk terbaru bertema Star Wars, termasuk dari brand pakaian asal Jepang, Uniqlo.

Uniqlo meluncurkan koleksi lini UT (Uniqlo T-shirt) Star Wars terbaru. Koleksi ini akan tersedia di seluruh toko Uniqlo untuk menyambut film Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang di bioskop pada bulan Desember.

Koleksi UT Star Wars: The Last Jedi merupakan hasil kerjasama antara Uniqlo dan StarWars© & TM Lucasfilm Ltd. Koleksi ini akan menampilkan tokoh karakter Star Wars yang dicintai oleh penggemarnya dan terinspirasi dari petualangan luar angkasa Star Wars dan film terbarunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersedia untuk semua

Berbeda dari koleksi sebelumnya, kali ini Uniqlo menawarkan pilihan warna dasar T-shirt yang beragam serta koleksi khusus wanita, yang menggunakan glitter pada visualnya serta menambahkan karakter baru Porg, disamping karakter favorit Star Wars lainnya. Beberapa desainnya sengaja dirancang agar bisa dikenakan bersama-sama dan tersedia untuk pria, wanita, dan anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.