Sukses

Anggunnya 3 Gaun Karina Nadila untuk Miss Supranational

Liputan6.com, Jakarta Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila, mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2017 yang akan diadakan di Polandia pada 2 Desember 2017. Karina melakukan berbagai persiapan untuk mewakili Indonesia di ajang tersebut. Nina, sapaan akrab Karina, akan bersaing dengan 80 finalis Miss Supranational 2017 dari berbagai negara.

Banyak dukungan mengalir untuk Karina di ajang Miss Supranational 2017. Salah satunya dukungan dari perancang busana Anaz Khairunnas. Ia merancang beberapa gaun untuk digunakan Karina dalam ajang Miss Supranational 2017. Dalam unggahannya di Instagram, ada tiga gaun yang digunakan Karina dalam Miss Supranational 2017.

1. Gaun Silver

Anaz Khairunnas merancang busana bernuansa silver untuk Karina Nadila. Anaz menggunakan bahan sequin yang dipadukan dengan organza di bagian bawah gaun. Gaun ini memiliki cutting di bagian paha sebelah kanan dengan strap sequin di bahu kiri. Gaun ini terkesan glamor di Miss Supranational 2017.

1 dari 2 halaman

3 Gaun Rancangan Anaz untuk Karina Nadila

2. Gaun Emas

Selain gaun silver, Anaz juga merancang gaun bernuansa emas untuk Karina Nadila. Rencananya, gaun ini akan digunakan Karina Nadila pada malam final ajang Miss Supranational 2017. Gaun ini juga memiliki detail sequin yang dipadukan dengan detail payet di bagian atas.

3. Gaun Merah Putih

Anaz juga merancang gaun bernuansa merah putih untuk Karina Nadila. Gaun ini sangat menunjukkan identitas Karina sebagai perwakilan dari Indonesia. Gaun tanpa lengan itu menggunakan bahan brokat secara keseluruhan yang memadukan warna merah dan putih. Di mana warna merah terdapat dari bagian atas kemudian mengerucut di bagian bawah. Sedangkan warna putih digunakan pada bagian samping.