Sukses

Cara Alami Perpanjang Bulu Mata

Ada beberapa bahan alami untuk memperpanjang bulu mata

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang menginginkan bulu mata yang panjang sehingga dapat memperindah mata. Sayangnya tidak semua perempuan terlahir dengan bulu mata yang panjang. Sekarang banyak teknik yang dapat Anda gunakan untuk memperpanjang bulu mata, seperti tanam bulu mata. Namun, ada cara alami yang patut Anda coba untuk memperpanjang bulu mata.

1. Teh

Ingin tahu sejarah minum teh ala bangsawan Inggris? Ini penjelasannya. (Istockphoto)

Anda bisa gunakan teh sebagai bahan alami untuk memperpanjang bulu mata. Caranya, celupkan kapas wajah ke dalam teh, kemudian tempel kapas pada mata selama 10 menit sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan bulu mata panjang dan lebat dalam hitungan hari.

2. Vitamin E

Gunakan vitamin E untuk membantu pertumbuhan bulu mata. Pecahkan kapsul vitamin E, lalu oleskan cairan vitamin E pada bulu mata dengan kuas khusus bulu mata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

3. Susu Murni

Menyingkap Manfaat Susu untuk Kecantikan

Kocok susu murni hingga mengeluarkan buih. Ambil sedikit buih susu tersebut kemudian oleskan pada bulu mata. Lakukan ini setelah mandi. Tunggu hingga bulu mata mengering kemudian bilas hingga bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.