Sukses

Ingin seperti Angelina Jolie, Remaja Ini Lakukan 50 Kali Operasi

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik dapat mengubah wajah seseorang. Seorang remaja asal Iran bernama Sahar Tabar melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip seperti idolanya, Angelina Jolie. Usahanya untuk terlihat mirip dengan aktris pemenang Oscar itu dengan melakukan operasi plastik di bagian bibir dan pipi sebanyak 50 kali.

Namun, bukan menjadi mirip Angelina Jolie, remaja ini kini terlihat mengerikan. Bibirnya kini terlihat begitu aneh dengan ukuran yang besar dan tulang pipinya sangat tajam dan tinggi.

Penampilan Sahar ini membuat wajahnya terlihat sangat cekung. Garis rahangnya juga terlihat sangat miring dan dagunya menjadi sangat tajam. Banyak warganet di Instagram miliknya yang mengatakan bahwa Sahar lebih mirip seperti zombi atau mayat hidup ketimbang mirip Angelina Jolie. Dengan lensa mata biru yang ia gunakan semakin menambah kesan menyeramkan pada penampilan Sahar.

Tak hanya melakukan operasi plastik, Sahar pun melakukan diet yang sangat ketat demi mirip Angelina Jolie. Ia telah kehilangan berat badan sebanyak lebih dari 40 kilogram. Efeknya, kepalanya menjadi terlihat besar untuk badannya yang begitu kecil.

1 dari 2 halaman

Tak dipercaya warganet

Dilansir dari laman Hollywoodlife pada Jumat (1/12/2017), banyak juga warganet yang tidak memercayai penampilan baru Sahar ini. Mereka berpendapat bahwa Sahar menggunakan protestik atau teknik photoshop untuk mendapatkan penampilan yang menurut Sahar mirip Angelina Jolie. Ada juga yang berpendapat bahwa Sahar menggunakan teknik makeup tertentu untuk mendapatkan wajahnya itu. 

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama