Sukses

Kosmetik Halal Indonesia Sponsor Makeup Dubai Modest Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Produk kosmetik halal Indonesia Wardah semakin memperkuat eksistensinya di pasar internasional. Seperti keterlibatan Wardah yang terpilih sebagai Makeup Partner dari Indonesia di acara Dubai Modest Fashion Week 2017 pada 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Beauty dan fashion merupakan hal yang terpisahkan dan saling mendukung. Partisipasi Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017 juga menjadi langkah untuk menguatkan eksistensi Wardah di pasar global. Terutama Wardah memiliki ciri khas sebagai brand kecantikan yang menggunakan bahan baku yang aman dan halal," ujar Elsa Maharani Public Relation Wardah di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Wardah akan membawa tema Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color dalam rangkaian acara Dubai Modest Fashion Week 2017. Tema tersebut terdiri dari empat look, Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look.

 

 

1 dari 2 halaman

4 Desainer Modest Wear Indonesia

Di Dubai Modest Fashion Week 2017, Wardah menggandeng 4 fashion designer Indonesia untuk menunjukkan hasil karyanya. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Haura.

Busana rancangan keempat desainer akan berkolaborasi dengan 4 make up look yang dibawa Wardah dalam Dubai Modest Fashion Week 2017. 4 make up look ini akan memperkuat karakter dari busana itu sendiri.

Wardah juga mengajak seorang fashion designer asal Dubai, Shafiya Abdallah. Wardah juga akan menjadi make up partner bagi 25 desainer yang akan terlibat di Dubai Modest Fashion Week 2017.

Selain itu, tema ini juga membawa warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui make up look yang dikreasikan untuk Dubai Modest Fashion Week 2017.