Sukses

Para Pangeran Tampan Berstatus Lajang, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru saja mengumumkan pertunangan mereka pada Senin (27/11/2017) lalu. Keduanya resmi bertunangan dan berencana akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 mendatang. Walaupun membahagiakan, namun sosok Pangeran Harry yang memiliki paras tampan tersebut sukses menarik hati para wanita. Dengan datangnya status baru dari Pangeran Harry, maka tak sedikit pula wanita yang mengalami patah hati dari berita pertunangannya tersebut.

Namun hal tersebut bukanlah menutup kemungkinan bagi Anda untuk berpindah ke lain hati, pasalnya seperti yang dilansir dari Elle.com, ternyata masih ada beberapa sosok pangeran tampan lainnya yang berstatus lajang. Penasaran siapa saja mereka?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1. Pangeran Hussein bin Abdullah

Muda dan berwibawa, Pangeran Hussein bin Abdullah merupakan anak dari Raja King Abdullah dan Ratu Rania. Pangeran Jordania ini dikenal akan sosoknya yang menggemari olahraga khususnya sepak bola. Tak hanya itu saja, ia juga mulai terlibat dalam kegiatan kenegaraan dan sosial lainnya. Profilnya yang tampan menjadi salah satu alasan mengapa sosial medianya memiliki banyak pengikut.

2. Pangeran Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum

 

#مسائيات 🌹

A post shared by Fazza (@faz3) on

Putra Mahkota Dubai yang dikenal dengan panggilan Prince Fazza ini memiliki kharisma yang membuat para wanita jatuh hati. Tampan dan cerdas sudah menjadi kriteria yang melekat pada dirinya, tak hanya itu saja, ia pun merupakan pribadi yang handal merangkai puisi romantis. Selain dalam bidang seni, Prince Fazza memiliki karier cemerlang, terbukti kini ia menjabat sebagai Kepala dari Dubai Executive Council.

3. Pangeran Sébastien

 Jangan dulu patah hati, selain Pangeran Harry, ini dia pangeran tampan lainnya yang berstatus lajang. (Foto: Elle.com)

Luksemburg juga memiliki pangeran yang tak kalah tampan dari Pangeran Harry. Sébastien Henri Marie Guillaume merupakan pangeran yang terbilang berusia belia. Di umurnya yang ke-25 ia sudah mengemban tanggung jawab di Luxembourg Army. Tak hanya itu, ia juga terbilang pribadi yang dekat dengan keluarganya karena dirinya merupakan anak termuda dari lima bersaudara.