Sukses

Pesona Gaya Elegan Meghan Markle, Tunangan Pangeran Harry

Keanggunan calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle mulai terlihat. Ini gaya elegan andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar pertunangannya dengan Pangeran Harry beredar, Meghan Markle sontak menjadi perbincangan para netizen. Meskipun bukan dari keluarga kerajaan, Meghan Markle berhasil menaklukkan hati adik Pangeran William tersebut.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang semampai, wanita berusia 36 tahun ini juga memiliki penampilan yang tampak stylish. Sebagai seorang aktris, model dan juga aktivis kemanusiaan, Meghan Markle dituntut untuk tampil dengan busana yang elegan, cerdas dan profesional.

Penasaran dengan gaya pilihannya? Coba intip beberapa foto-fotonya seperti yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @meghanmarkle berikut ini.

Tampil chic sebagai model sebuah brand busana formal, ia mengenakan busana yang ia rancang secara eksklusif. Kemeja berbahan satin lembut yang dipadukan dengan rok pensil berbahan kulit warna netral cocok untuk dikenakan saat ke kantor. Tak lupa, Meghan Markle memilih sepatu high heels untuk melengkapinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Markle

 

Windswept in #Ottawa for @oneyoungworld with @fbhutto #OYW

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meghan Markle (@meghanmarkle) pada

Saat berkunjung ke luar negeri, ia pun tetap mengenakan busana yang elegan. Kali ini ia memadukan dress putih dengan blazer panjang warna abu-abu sebagai luaran. Semakin tampak fashionable dengan menambahkan sepatu high heels dan tas yang berwarna senada.

Setelah mengumumkan pertunangannya, ia dan Pangeran Harry berfoto bersama. Meghan Markle tampil cantik dan chic mengenakan dress warna hijau lumut rancangan P.A.R.O.S.H, jaket putih dari LineTheLabel serta sepatu high heels dari Aquazurra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini