Sukses

Intip Tampilan Gaya Stylish Jessica Alba Kala Hamil

Intip gaya stylish Jessica Alba meski sedang hamil yang bisa Anda jadikan inspirasi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang wanita yang sedang hamil tak bisa tampil keren? Karena terkadang hormon yang terjadi pada tubuh ibu hamil bisa saja membuat mereka malas untuk dandan. Tentu saja hal ini tidak berlaku pada aktris cantik Jessica Alba. Meski sedang hamil anak ketiganya, ia tetap tampil stylish saat pergi ke luar rumah.

Untuk Anda yang sedang hamil, mungkin penampilannya dengan perut yang sudah mulai membesar ini bisa Anda jadikan inspirasi. Seperti foto-foto Jessica Alba yang dibagikan oleh akun instagram @justjared berikut ini.

Busana Longgar

Busana andalan ibu hamil tentu saja adalah pakaian yang nyaman dan tidak ketat. Oleh karena itu, Jessica Alba memilih untuk mengenakan baby doll dress beraksen kerut, yang dipadukan dengan luaran cardigan panjang trendi. Ia pun tak lupa menambahkannya dengan pilihan sepatu boots dan tas mini.

Serba Hitam

 

A very pregnant #JessicaAlba was spotted shopping with some friends!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Tertangkap kamera saat sedang shopping, Jessica Alba mengenakan padanan busana serba hitam. Seperti memadukan atasan kaos hitam dan celana yang nyaman berwarna senada. Agar penampilannya tak monoton, ia pun melengkapinya dengan luaran berdetail cut out di bagian lengan serta aksesori keren seperti sepatu mulles motif macan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parade Pastel

 

A very pregnant #JessicaAlba flaunted her baby bump in a chic outfit today!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Di kesempatan lain, Jessica Alba tampil chic dengan paduan dress kaos warna dusty pink dan blazer panjang motif garis warna pink sebagai luaran. Tak lupa tambahan aksesori keren seperti sneakers putih, drop earrings, dan tas mini yang semakin mempercantik penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.