Sukses

Pizza Sebesar TV 42 Inci, Jajanan Istimewa di Akhir Pekan

Bosan dengan jajanan yang itu-itu saja? Yuk kita intip jajanan istimewa, pizza sepanjang 1 meter atau 42 inci di daerah Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar berat pizza, pasti sudah tak asing lagi dengan beragam menu pizza berbentuk lingkaran, ketebalan tipis, atau tambahan aneka topping di bagian pinggirnya. Hampir seluruh restoran pizza menyajikan varian menu yang tampak sama.

Akan tetapi, bagaimana kalau pizza dengan lebar 42 inci atau 1 meter lebih? Pastinya, pizza seukuran TV ini sangat cocok untuk dinikmati bersama-sama teman atau keluarga pada akhir pekan.

Tertarik untuk mencobanya? Kokiku Tv ingin mengajak Anda untuk melihat dari dekat bagaimana  pembuatan pizza sebesar TV dari Henk's Pizza melalui video tutorial masak berikut.

Untuk Anda yang ingin langsung menyantap menu pizza spektakuler ini dapat mengunjungi Ruko Cyrstal 1 blok A no. 29 Summarecon Gading Serpong, Tangerang Selatan. Seru!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahapan:

  1. Siapkan adonan. Tata adonan sambil sesekali dilebarkan dan digulung di atas loyang berukuran 42 inci atai 1 meter lebih.
  2. Beri lubang dengan alat khusus agar adonan terpanggang dengan maksimal.
  3. Oleskan pasta tomat secara merata.
  4. Tambahkan daging salami, potongan daging sosis, jamur, bawang bombay, keju, dan paprika.
  5. Panggang adonan di dalam oven sampai matang.
  6. Sajikan pizza selagi hangat.

Ilustrasi Pizza (iStockphoto)​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.