Sukses

Inspirasi Kecantikan Musim Panas dari Napoli

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satu yang sering menginspirasi kita dalam kehidupan sehari-hari adalah datang dari destinasi traveling yang pernah dikunjungi. Hal tersebut ternyata berlaku pada Lucia Pica, yang merupakan Chanel Global Creative Makeup and Color Designer.

Destinasi yang mengilhami dirinya dalam berkaya datang dari Napoli. Kota yang kini dinobatkan sebagai warisan sejarah dari UNESCO ini memang kaya akan tradisi, sejarah, seni dan kebudayaan. Napoli yang dikelilingi dengan pemandangan alam yang indah serta arsitekturnya yang memukau sukses membangkitkan imajinasi Pica Lucia dalam menciptakan koleksi Makeup Spring/Summer 2018 Chanel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Nuansa tropis terasa kental pada koleksi ini lewat palet warna yang dihadirkannya. Semburat hangat berpadu nuansa cerah datang dari ragam rona pilihan palet makeup, lipstik, eyeshadow, nail polish, dsb. Warna-warna tersebut ialah hijau, emas, merah, abu-abu, hitam, dan biru.

Melansir koleksi makeup musim Spring/Summer 2018 mendatang, Chanel terinspirasi dari keindahan Napoli. (Foto: Chanel. Dok)

Secara spesifik Lucia Pica menghadirkan koleksi terbatas untuk rangkaian koleksi makeup mata. Les 9 Ombres eyeshadow palette terdiri dari spektrum warna terang hingga hangat. Sebagai pelengkap, eyeshadow bertekstur krim dengan efek kilap bernuansa grey-green mampu menciptakan mata yang lebih terdefinisi.

Joues Contraste merupakan blush yang mampu menciptakan kesan hangat dan merona pada wajah yang terinspirasi dari kehangatan kala matahari terbenam.

Melansir koleksi makeup musim Spring/Summer 2018 mendatang, Chanel terinspirasi dari keindahan Napoli. (Foto: Chanel. Dok)

Kuku dan bibir pun menjadi bagian tubuh yang menjadi perhatian dalam koleksi ini. Untuk bibir, rangkaian koleksi lipstik dari Poudre A Levres, Rouge Allure, Rouge Allure Velvet serta Rouge Coco Gloss yang hadir dalam ragam warna dan tekstur yang bisa dipilih seseuai selera Anda.

Nuansa musim panas kian semarak dengan koleksi nail polish bernuansa pastel dan juga nuansa vibrant yang terisnpirasi dari warna cat yang mayoritas digunakan oleh warga Napoli untuk mewarnai rumah dan bangunan mereka.

Melansir koleksi makeup musim Spring/Summer 2018 mendatang, Chanel terinspirasi dari keindahan Napoli. (Foto: Chanel. Dok)

Dengan keseluruhan rangkaian koleksi musim panas yang hadir dalam Chanel Spring/Summer 2018, maka bersiaplah untuk tampil seru dan berani di musim panas mendatang.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU