Sukses

Untuk Perawatan Rambut, Kaizen Gabungkan Dua Konsep Berbeda

Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, terutama tampilan rambut, kebanyakan kaum adam mendatangi pangkas rambut tradisional,

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, terutama tampilan rambut, kebanyakan kaum adam mendatangi pangkas rambut tradisional, akan tetapi waktu yang diperlukan untuk memotong rambut itu tidak sebentar, bisa memakan waktu setidaknya kurang lebih 20 - 30 menit, terkadang membuat pelanggan akan merasa bosan, apalagi sambil menunggu antrian yang panjang.

Namun, seiring perkembangan zaman dan teknologi saat ini, pemotongan rambut mengalami perkembangan yang pesat serta banyak bermunculan dengan gaya eksklusif, salah satunya adalah 'Kaizen & Beauty Lash'.

Jason Budiarto, Pemilik Kaizen sekaligus Beauty Lash menceritakan bahwa Kaizen dan Beauty Lash merupakan dua brand yang berbeda. "Di sini saya menggabungkan dua konsep berbeda yaitu Kaizen cendurung kearah pria untuk melakukan hair cutting, sedangkan Beauty Lash lebih cenderung kearah wanita untuk melakukan eyelash extension", ungkapnya.

Yang menjadi salah satu daya tariknya yaitu kolaborasi antara Kaizen dan Beauty Lash ini merupakan konsep pioneer di Jakarta, yang lokasinya berada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. “Cabang di Plaza Indonesia ini special karena ada mini playground-nya juga untuk anak-anak.” kata Jason. Saat ini Kaizen sudah memiliki total usaha 88 cabang sedangkan Beauty Lash memilki total usaha 3 cabang.

Brand Kaizen merupakan layanan hair cutting tanpa air yang dioperasikan oleh penata rambut profesional terlatih yang menggunakan teknik membersihkan rambut ala Jepang, yaitu teknik “zen-wash” inovatif untuk memotong rambut hanya dalam waktu singkat.

"Kok bisa, potong rambut dalam waktu cepat lebih kurang 10-15 menit, kalian coba akan bisa merasakan perbedaan pangkas rambut di Kaizen dengan di tempat lainnya", tuturnya Jason.

Sedangkan untuk Beauty Lash merupakan pelayanan eyelash extension (ekstension bulu mata) yang merupakan salah satu treatment kecantikan yang saat ini semakin banyak di Jakarta.

"Eyelash extension disini sangat berbeda, yaitu materialnya menggunakan bulu dan lem-nya 100% dari Korea dan Jepang", kata Jason.

Brand Beauty Lash ini bisa menjadi salah satu referensi Anda, karena tehnik memasangkan eyelash extension dari Korea serta para terapis yang telah di-training secara profesional dari masternya dari Australia, Rusia dan Hongkong.

Untuk menjadi referensi anda bisa lihat di media sosial instagram @kaizen10minutehaircut dan@beautylash_id

Brand Kaizen memposisikan segmen pelanggan dari segala umur dan khusus bagi profesional muda yang memiliki aktifitas tinggi, sangat direkomendasikan untuk memangkas rambut yang cepat dan hasil yang rapi dengan harga yang affordable. Sedangkan Brand Beauty Lash merupakan layanan eyelash extension yang memberikan layanan terbaik dengan hasil yang natural.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini