Sukses

Astro Frecks, Teknik Tato Bercorak Freckles yang Tengah Viral

Teknik tato semi permanen bercorak freckles dan rasi bintang ini tengah viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia kecantikan memang dikejutkan dengan beragam tren makeup yang unik dan bahkan bisa dibilang sedikit aneh serta nyeleneh. Salah satu tren makeup yang sempat populer adalah teknik makeup freckles di mana Anda menambahkan bintik-bintik kecil dengan bantuan eyeliner pada area hidung hingga pipi. Namun tahukah Anda, dikutip dari Cosmopolitan, Sabtu (2/12/17), seorang tato artis yang berbasis di Michigan, Jessica Knapik baru saja mempopulerkan tato semi permanen bercorak bintik.

Uniknya, tato ini memiliki bentuk rasi bintang dari berbagai zodiak. Berkat kepiawaiannya, Jessica mampu menerapkan bintik-bintik yang rumit pada kulit sehingga terlihat sangat alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tato unik

Tato semipermanen ini diaplikasikan dengan menggunakan teknik tato kosmetik yang mampu bertahan selama lebih kurang dua tahun.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Anda bisa terbang langsung ke Michigan dan menyiapkan dana berkisar antara $200 hingga $350 dollar Amerika. Harga akan disesuaikan dengan kerumitan desain astrologi yang Anda inginkan.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini