Sukses

Top 3: Bondan Winarno Bahagia Bersama 4 Bidadari Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta Dunia kuliner Indonesia baru saja mengalami duka yang mendalam. Pasalnya, seorang presenter sekaligus pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno baru saja berpulang pada Rabu (29/11/2017) kemarin akibat sakit yang dideritanya. Sosoknya yang identik dengan kewibawaan serta terkenal dekat dengan keluarga meninggalkan kesan manis tersendiri. Simak foto dirinya saat bersama keempat bidadari cantik dengan memamerkan senyum hangat dan bahagia berikut ini.

Selain kabar tersebut terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (30/11/2017) berikut ini.

1. Serba Putih, Bondan Winarno Bahagia Bersama 4 Bidadari Cantiknya

Bondan Winarno bersama empat bidadari cantiknya tampil kompak dengan busana serba putih (Foto: Instagram @maknyusbw)

Bondan Winarno berpulang pada Rabu (29/11/2017) di RS Harapan Kita dan meninggalkan seorang istri, tiga anak, serta empat cucu (dari foto yang di-posting di akun instagram pribadinya @maknyusbw). Dalam foto yang diunggah pada 2 September 2017, Bondan menyebut dirinya opa berfoto bersama empat wanita cantik yang ditulisnya sebagai angels atau bidadari. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Intip Rekomendasi Restoran di Jakarta dari Bondan Winarno

Intip di sini mana saja restoran rekomendasi dari Bondan Winarno di Jakarta, penasaran? Simak ini.

Bondan Winarno meninggal pada Rabu (29/11/2017) pagi. Indonesia pun kehilangan sosok yang kaya akan pengetahuan kuliner dari seluruh penjuru nusantara ini.

Rindu akan sosoknya yang selalu senang membagi pengetahuan tentang kuliner, berikut ini mari kita simak beberapa rekomendasi restoran terbaik di Jakarta dari Bondan Winarno. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Melania Trump Pamer Dekorasi Natal di White House

Melania Trump melakukan peluncuran dekorasi natal serba putih di White House (AP Photo/Carolyn Kaster)

Melania Trump baru saja kembali dari Palm Beach, Florida, untuk merayakan Thanksgiving bersama keluargnya. Begitu tiba di Washington DC, ia langsung bersiap diri untuk mempersembahkan dekorasi Natal serba putih di White House kepada publik. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian