Sukses

Melirik Tren Foto Prewedding Unik di Bawah Air

Liputan6.com, Jakarta Foto prewedding memang menjadi salah satu agenda yang tidak boleh ketinggalan bagi sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan. Berbagai tema pun diusung untuk mendapatkan foto dengan momen terbaik.

Banyak di antara para calon pengantin memilih gunung, pantai, taman dan bahkan di bawah air sebagai lokasi pemotretan. Ya, mungkin Anda pernah melihat foto-foto prewedding, di mana sepasang kekasih menyelam seperti putri duyung dengan sorotan sinar matahari sambil ditemani ikan-ikan dan kehidupan bawah air lainnya.

Dikutip dari situs Stylexstyle, foto prewedding dengan tema bawah air memang tengah menjadi tren di kalangan dunia fotografi beberapa waktu belakangan. Hal ini tidak lain didukung dengan kecanggihan teknologi khususnya kamera yang mampu bekerja dan bertahan selama berada dibawah air.

 

Namun sayangnya, foto dengan tema ini tidak semudah yang dibayangkan. Para pasangan harus mempersiapkan banyak hal untuk mendapatkan foto-foto indah sesuai dengan yang diinginkan.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan sesi pemotretan foto prewedding dibawah air, berikut beberapa tips untuk menentukan apakah pemotretan dibawah air ini tepat untuk Anda.

Seberapa nyaman Anda dan pasangan berada di air?

Anda dan pasangan tidak harus menjadi penyelam terbaik dan memiliki sertifikat untuk melakukan sesi pemotretan prewedding ini. Namun yang perlu diingat adalah seberapa bisa dan nyamannya Anda terapung dan menahan napas di dalam air. Sebab waktu yang akan dihabiskan untuk melakukan pemotretan tidaklah sebentar.

 

1 dari 3 halaman

Persiapkan pakaian

Tentunya selama pemotretan prewedding Anda akan mengenakan gaun yang indah dan jas yang bagus. Untuk itu, pikirkanlah untuk tidak membeli atau menyewa gaun dan jas yang terlalu mahal karena risiko kerusakan terjadi akan jauh lebih besar dibandingkan dengan tema-tema yang lain.

 

ВНИМАНИЕ! У вас намечается свадьба и вы планируете места для фотосъемки? Вы можете выбрать: парк, усадьбу. Или пойти на захватывающий вариант " Свадьба под водой", запечатлеть на фото особые моменты вашего события. Подводные свадьбы могут быть организованы для людей, которые хорошо плавают или которые вовсе не плавали раньше. Агентство идеальных свадеб Екатерины Дедюля предлагает вам услугу "Фотосъемка под водой", по продолжительности 3 часа, которая проходит в специальном бассейне, с соблюдением всех условий безопасности (на протяжении всего погружения вас будет сопровождать инструктор по дайвингу и фотограф) Это доступно! Все подробности по телефону +375 (29) 195 74 87 #свадебноеагентство#свадьбаподводой#свадебныйорганизатор#свадебныйраспорядитель

Sebuah kiriman dibagikan oleh Екатерина (@ekaterina_dedyulia) pada

 Persiapkan Tim Fotografi

Anda harus menyelam selama berkali-kali untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Untuk itu diperlukan banyak tim untuk membantu persiapan dan kelengkapan selama sesi foto berlangsung. Pastikan Anda memiliki keluarga atau teman yang terlatih dalam memberikan pertolongan pertama dan menyiapkan makanan ringan saat Anda butuh istirahat.

 

2 dari 3 halaman

Memilih Fotografer

Foto di bawah air bukanlah hal yang mudah. Oleh sebab itu dibutuhkan fotografer yang sudah mahir dan ahli dalam bidang ini. Berada di bawah air tentunya akan mempengaruhi jumlah cahaya yang ada, oleh sebab itu pilihlah fotografer yang berpengalaman, mampu mengarahkan gaya sebaik mungkin dan tahu persis bagaimana kondisi terbaik untuk melakukan pemotretan.

Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil foto terbaik dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Bersiap dengan hasil akhir

 Dari sekian banyak jempretan, biasanya hanya akan ada beberapa foto yang bagus dan sesuai dengan keinginan. Karena mengingat diperlukan usaha yang menantang dan membutuhkan kesebaran.

Namun Anda tidak perlu khawatir jika fotografer Anda profesional karena mereka akan melakukan proses editing untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk mencoba foto prewedding di bawah air?

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa