Sukses

Harbolnas, Ecommerce Ini Siap Ganti 12 Kali Lipat Selisih Harga

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas atau hari belanja online nasional akan segera tiba. Ecommerce pun berlomba memberikan promo menarik. Terkenal dengan gratis ongkir, tak membuat Shopee Indonesia kehilangan inovasi. Shopee Indonesia membuat promosi-promosi baru dalam kegiatan berbelanja penggunanya.

Salah satunya adalah garansi harga termurah. Dalam program ini, Shopee Indonesia menjamin bahwa beberapa barang dijualnya merupakan yang termurah di seluruh marketplace yang ada. Jika Anda menemukan barang serupa namun dengan harga yang lebih murah di marketplace lain, Shopee Indonesia akan mengganti selisih harga barang Anda 2 kali lipat. Dan pada kegiatan diskon belanja 12.12 yang menjadi bagian dari Shopee Birthday Sale, selisih harga barang Anda akan diganti menjadi 12 kali lipat. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Shopee Indonesia untuk menghadirkan barang termurah. 

"Sekarang ini, kita ada koleksi di mana akurasi sekitar 20.000-40.000 barang dan kita yakinkan itu harga yang termurah di seluruh marketplace. Kalo misalkan mereka menemukan harga yang lebih murah di tempat lain, mereka bisa klaim ke kita dan akan mendapatkan voucher selisihnya. Biasanya kita akan kasih dua kali lipat dari selisih harga tapi untuk periode Desember ini akan multiple-kan selisihnya itu menjadi 12 kali lipat," kata Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia, di konferensi pers Harbolnas di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 halaman

Ganti 12 Kali Lipat

Misalkan Anda membeli smartphone di Shopee seharga Rp 1 juta, dan ternyata Anda menemukan barang serupa dengan harganya yang lebih murah di marketplace lain, yakni seharga Rp 990.000.

Selisih Rp10.000 dari harga barang tersebut akan diganti oleh Shopee Indonesia sebanyak 12 kali lipat di Harbolnas 12 Desember mendatang. Penggantian selisih harga barang akan diganti dalam bentuk voucher belanja di akun Shopee Anda. Voucher Shopee Anda akan diproses dalam hari yang sama atau maksimal 2x24 jam. 

 

Artikel Selanjutnya
Iklan Televisi Industri Ritel Online dan Konvensional Turun
Artikel Selanjutnya
Harga BBM Pertamina Lebih Murah dari Negara Lain