Sukses

Kejutan Istimewa Bagi Anda Penggemar Belanja Online di Harbolnas

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang memiliki hobi belanja online, sudah pasti tertarik dengan beragam promo istimewa yang kerap ditawarkan. Selain praktis, beragam pilihan harga miring yang ditawarkan pun semakin membuat belanja online kian menyenangkan.

Dalam rangka ingin memperkuat komitmen bagi para penjual, karyawan, serta pelanggan setianya,di ulang tahunnya yang ke-2 pada Desember ini, Shopee Indonesia ingin bagi-bagi kejutan.

Selama 18 hari birthday sale yang bertajuk "Promo besar-besaran, dapatkan rumah idaman" akan digelar. Akan ada juga 3 event diskon belanja online, yakni Shopee Birthday Sale 12.12 pada 24 November - 11 Desember 2017, Shopee Birthday Sale Gebyar Diskon pada 12-14 Desember 2017, dan Shopee Birthday Sale Cuci Gudang pada 15-20 Desember 2017.

"Di bulan Desember ini kita mengadakan acara terbesar di penghujung tahun yang kita harapkan di 2017. Tentu saja kita sudah mulai sebenarnya dari Senin lalu. Dari 27 November dan akan dipuncaki pada 12-14 Desember. Kita ada bagi-bagi hadiah, diskon besar-besaran, ada gratis ongkir, ada cash back, ada flash sale 12 kali, dan banyak promo-promo lainnya yang sangat seru banget pastinya," ujar Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia saat ditemui tim liputan6.com dalam acara Shopee Birthday Media Gathering di Restoran Suasana pada Rabu (29/11/2017), 

Periode promo ini juga akan menjadi puncak diskon belanja yang bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan pun mencapai 90 persen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 2 halaman

Promo menarik di Hari Belanja Online Nasional

Shopee juga memberikan kesempatan bagi para penggemar belanja onlie untuk memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai 1,5 Milyar. Selain itu, juga ada 60 emas masing-masing 5gr, dan 60 smartphone Oppo F5.

Menurut Handhika, cukup mudah untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama sebuah rumah. Anda cukup memantau aplikasi Shopee dan mengumpulkan tiket emas dari permainan yang ada di aplikasi Shopee. Semakin sering Anda berbelanja dan login di aplikasi Shopee, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah utama. Hadiah ini akan diundi pada 15 Desember 2017 melalui live streaming.

"Sistemnya lucky draw atau pengundian. Tiket pengundian ini bisa didapatkan di permainan di aplikasi kita yang kesempatannya bisa didapatkan dengan cara membeli atau login setiap harinya. Kalau mereka beli atau login lebih sering, makin banyak juga kesempatan untuk mendapatkan kesempatan undian ini," kata Handhika.

 

Artikel Selanjutnya
Iklan Televisi Industri Ritel Online dan Konvensional Turun
Artikel Selanjutnya
5 Prediksi Tren e-Commerce di Indonesia pada 2018