Sukses

Intip Jam Tangan Pintar untuk Pribadi Dinamis

Liputan6.com, Jakarta Michael Kors sebagai lini global luxury fashion brand baru saja mengumumkan koleksi terbarunya yang akan hadir pada Januari 2018 mendatang di seluruh dunia. Kali ini koleksi yang akan dihadirkan ialah rangkaian jam tangan pintar bertajuk Sofie and Grayson. Kedua seri jam tangan ini merupakan koleksi untuk musim semi 2018 dengan enam gaya yang nantinya akan masuk dalam kategori koleksi MICHAEL KORS ACCESS.

Koleksi jam tangan Sofie and Grayson memang diperuntukkan bagi wanita dan pria dinamis yang membutuhkan fungsi lebih dari sekedar jam tangan. Model jam tangan yang fashionable dapat digunakan dalam segala kesempatan.

MICHAEL KORS ACCESS line merupakan rangkaian seri koleksi yang menginjeksi teknologi seperti Google Assistant, dengan sentuhan gaya glamor dan mewah cermin dari brand Michael Kors pada setiap desain jam tangannya.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Kali ini, koleksi Sofie merupakan koleksi jam tangan wanita ringan dengan desain dial berbentuk bundar disertai display yang dapat berubah sesuai dengan waktu yang ditentukan. Koleksi ini akan menawarkan warna-warna khas musim semi seperti new rose-gold tone, brilliant sky blue dan putih, serta Anda bisa mengubah strap sesuai keinginan.

Untuk koleksi pria, Grayson juga mengadopsi kesan sporty pada desainnya yang terinspirasi dari gaya hidup dinamis sehingga mampu mendukung dan menemani kegiatan Anda selama 24 jam. Kedua koleksi jam tangan pintar ini telah terkoneksi dengan sistem iOs dan Android by Android Wear 2.0, Google's smartwatch platform, dan qualcomm Snapdragon Wear 2100 processor. Keseluruhan teknologi tersebut bisa terkoneksi lewat teknologi Bluetooth.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable