Sukses

Intip Rekomendasi Restoran di Jakarta dari Bondan Winarno

Intip di sini mana saja restoran rekomendasi dari Bondan Winarno di Jakarta, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Bondan Winarno meninggal pada Rabu (29/11/2017) pagi. Indonesia pun kehilangan sosok yang kaya akan pengetahuan kuliner dari seluruh penjuru nusantara ini.

Rindu akan sosoknya yang selalu senang membagi pengetahuan tentang kuliner, berikut ini mari kita simak beberapa rekomendasi restoran terbaik di Jakarta dari Bondan Winarno. Penasaran apa saja?

1. Rumate

Rumate merupakan salah satu restoran yang didirikan sendiri oleh Bondan Winarno. Walaupun masih berada di bawah naungan PT Kopitiam Oey Indonesia, Rumate memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Kopi Oey yang didirikan oleh Bondan Winarno pada tahun 2009 jelas lebih menonjolkan sajian kopinya, sedangkan Rumate merupakan singkatan dari Rumah Teh, yang lebih ingin menonjolkan sajian tehnya. Di Rumate, Anda tidak hanya akan menemukan berbagai sajian teh dari penjuru nusantara, namun juga sajian kuliner lezat yang wajib dicoba.

2. Eat Rrepublic

Wiraland Jakarta melakukan terobosan baru di proyek South City, Jakarta Selatan, dengan membuat food hall populer dengan nama Eat Republic (Foto: Wiraland Jakarta).

Di acara pembukaan Eat Republic, Bondan Winarno menyempatkan dirinya hadir. Bondan mengakui bahwa Eat Republic merupakan salah satu restoran yang mampu menyajikan kuliner bercita rasa tinggi dan enak.

Eat Republic merupakan salah satu pusat kuliner yang ada di Jakarta Selatan. Selain harga terjangkau, Anda akan menemukan tempat, suasana, dan berbagai makanan yang lezat.

3. Decanter Wine and Food

Beberapa restoran rekomendasi dari Bondan Winarno, salah satunya adalah Decanter Wine and Food. Sumber foto: www.decanterjakarta.com.

Bertempat di Plaza Kuningan, restoran ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan suasan berbeda. Ya, Decanter Wine and Food merupakan satu dari beberapa restoran sabetan Bondan Winarno.

Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman, unik, sekaligus dengan sentuhan modern. Sudah pernah ke restoran Bondan Winarno ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran rekomendasi dari Bondan Winarno

4. Bebek Haji Slamet

Siapa yang belum pernah mampir kesini? Bebek Haji Slamet adalah salah satu restoran yang menyajikan bebek paling terkenal di Indonesia.

Tidak heran, jika Bondan Winarno saja mengakui bahwa sajian bebek di Bebek Haji Slamet adalah yang terenak, karena rasanya konsisten. Di sini, Anda bisa memilih paket bebek utuh, biasa, kering, sampai remuk dengan sambel korek yang wajib dicoba.

5. Pure Foods Market

Menarik, Pure Foods Market merupakan satu restoran yang menyajikan makanan sehat. Restoran ini didirikan oleh Gwen Winarno, putri dari Bondan Winarno.

Awalnya, Gwen menjajaki kariernya dari katering, hingga berbentuk restoran di daerah Cipete, Jakarta. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.