Sukses

Sosok Bondan Winarno di Mata Chef Muda Putri Miranti

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter kuliner terkenal Bondan Winarno pada, Kamis (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Sosok Bondan Winarno tentu sangat akrab di dunia kuliner. Pasalnya dalam program kuliner yang dipandunya ia selalu memberikan info restoran atau sajian kuliner yang memiliki citarasa menu yang menggugah selera.

Sebagai wujud bukti menu tersebut atau makanan yang menjadi rekomendasi dari dirinya, maka ia selalu melontarkan kata-kata "maknyus" yang artinya mantap atau nikmat.

Kepergian beliau tentu meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang. Tak terkecuali chef muda berprestasi Putri Miranti.

Saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (29/11/2017), Putri Miranti mengatakan, Bondan Winarno adalah sosok bersahabat yang bisa menjadi panutan dalam dunia kuliner. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

Sosok Panutan

Chef Putri pun menjabarkan bahwa hingga saat ini, ia belum pernah berkesempatan untuk terlibat projek bersama beliau. Namun bagi Putri, sosok Bondan Winarno bisa dikatakan sebagai pelopor wisata kuliner Indonesia dan menjadi panutan sekaligus bapak yang disayang oleh keluarganya.

"Sosok beliau yang aku tahu sebagai pelopor wisata kuliner Indonesia, sosok panutan dan juga bapak yang sangat disayang oleh keluarganya," ungkap Putri Miranti.

selain itu, yang paling berkesan bagi putri ialah istilah "maknyus" yang suka dilontarkan oleh Bondan.

"Jargon 'maknyus' gak akan terlupakan sih, dan beliau menunjukan kalau mengejar passion itu tak mengenal umur," tambah Putri Miranti.

Bagi Chef Putri, sosok Bondan Winarno menginspirasi banyak pencinta kuliner. Bahkan tak jarang Putri kerap menyambangi restoran-restoran rekomendasi Bondan Winarno untuk menjawab rasa penasarannya.