Sukses

Siap-Siap, Kopi Coca-Cola akan Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Coca-cola minuman berkarbonasi asal Amerika yang dijual lebih dari 200 negara di seluruh dunia, dikabarkan akan meluncurkan varian kopi di Indonesia. Kabar ini dibenarkan Amel Naomi, humas Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), perusahaan yang menaungi produksi Coca-Cola botol dan kaleng di Indonesia.

Saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (28/11/2017), Amel mengatakan, untuk saat ini sesuai dengan informasi yang disampaikan pada Coca-Cola Amatil Investor Day, lini Alcohol & Coffee Coca-Cola Amatil memang sedang mengejar peluang pelebaran bisnis di Indonesia. Jalan yang ditempuh adalah dengan melakukan kerjasama antara binis Grinders milik Coca-Cola Amatil dengan perusahaan manufaktur mesin kopi kapsul, Caffitaly.

“Ini cara untuk membawa masuk kopi berkualitas kafe ke dalam ribuan rumah di Indonesia. Detailnya nanti ya saat peluncuran bulan Desember,” ungkap Amel.

 

 

1 dari 2 halaman

Keterangan Bos Coca-Cola Indonesia

Menurut keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Presdir CCAI Kadir Gundiz juga mengatakan, kerjasama dengan Caffitaly akan memperluas penjualan dan jaringan distribusi Coca-Cola Amatil. Perluasan ini akan didukung dengan beragam jenis kopi premium Grinders yang diproduksi khusus mengikuti cita rasa Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Dari Cikarang, Mitsubishi Xpander Menuju Mesir dan Bolivia
Artikel Selanjutnya
Huawei Pastikan P10 Akan Meluncur di Indonesia