Sukses

Top 3: Gaya Busana Meghan Markle Pukau Pangeran Harry

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (29/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya keduanya baru saja meresmikan pertunangan mereka pada Senin (27/11/2017). Berita ini sontak mengejutkan warga dunia, bahkan tak sedikit kaum hawa yang merasa patah hati. Lalu gaya Meghan seperti apa sih yang bikin Pangeran Harry terpukau?

Selain itu, simak berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (29/11/2017) berikut ini.

1. Gaya Busana Ini Bikin Pangeran Harry Terpukau Meghan Markle

Berikut enam gaya busana andalan Meghan Markle, tunangan pangeran Harry. (Foto: instagram/meghanmarkle)

Pangeran Harry resmi bertunangan dengan selebritas asal Amerika, Meghan Markle. Selain berprofesi sebagai artis Meghan Markle adalah seorang aktivis kemanusiaan dan penulis blog gaya hidup. Baca selengkapnya di sini.

2. Zodiak Tentukan Nasib Pernikahan Anda, Seperti Apa?

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Ternyata, zodiak juga memiliki pengaruh terhadap pernikahan Anda, benarkah? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa terkadang marah sampai tidak rasional? Atau benar-benar gila saat pasangan Anda melakukan kesalahan? Baca selengkapnya di sini.

3. Kenapa Tak Gelar Resepsi di Jakarta? Ini Celetuk Kahiyang Ayu

Prosesi Kirab Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Deki Prayoga/bintang.com)

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sukses menggelar pesta adat dan resepsi di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, sudah mengadakan resepsi di tempat kelahirannya, Solo, Jawa Tengah. Lantas, apa terpikir untuk melaksanakan resepsi di Jakarta? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.