Sukses

4 Cara Zaman Now dan Seru Menyantap Pizza

Ini 4 cara zaman now menyantap pizza dengan seru.

Liputan6.com, Jakarta Pizza merupakan salah satu makanan khas Italia yang semua orang suka. Jika selama ini cara makan pizza secara langsung seperti biasanya, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan saat sedang menikmati pizza. Penasaran?

Melansir dari video singkat yang dibagikan oleh akun @tastemade, Kamis (30/11/2017) bagi para pecinta pizza wajib coba empat cara baru dan seru saat menikmati pizza di rumah berikut ini.

Memotong boks pizza yang masih bersisa.

Saat sedang makan pizza yang masih bersisa, Anda bisa membuat boksnya terlihat lebih efisien dengan membuatnya menjadi lebih kecil. Caranya dengan menggunting bagian pinggir boks dan menyematkan tali agar boks terlihat lebih kecil. Pizza siap dinikmati kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memasak pizza kembali

Anda bisa menikmati pizza kembali dengan memasaknya lagi. Caranya potong-potong pizza menjadi bentuk segitiga kecil-kecil, lalu taburi dengan keju mozzarella. Panggang sebentar dan nikmati selagi hangat.

Jangan buang pinggiran pizza

Banyak orang yang tidak suka menikmati bagian pinggiran pizza. Jika Anda salah satunya, sebaiknya jangan langsung membuangnya. Karena bagian pinggiran pizza dapat dinikmati kembali sebagai topping salad. Caranya, potong pinggiran pizza menjadi kecil-kecil, lalu campuka dengan minyak zaitun atau air lemon. Tuang di atas salad favorit Anda.

Sandwich pizza

Ubah pizza Anda jadi sandwich isi keju mozzarella. Potong pizza menjadi bentuk kotak, lalu isi dengan helaian keju mozzarella. Panggang hingga matang. Sandwich pizza siap disantap. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini