Sukses

Ungkap Rahasia Kecantikan di Belakang Panggung Miss Universe 2017

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, ajang Miss Universe 2017 telah menjadi perhatian publik. Sayangnya, ada banyak rahasia di balik panggung yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat dunia yang hanya melihat melalui televisi.

Dilansir dari usmagazine.com, Kamis (29/11/2017), berikut ini adalah beberapa fakta tentang rahasia yang ada di belakang panggung Miss Universe 2017, penasaran? Salah satunya yang menarik adalah Laura González Ospira, Miss Colombia yang mengaku bahwa dirinya menggunakan barang yang ada di dapur untuk rambutnya.

"Agar rambut saya tetap gelap dan berkilau, nenek mengajari saya untuk menggunakan alpukat yang ditumbuk," ungkap Laura saat diwawancara oleh US tentang rahasia kecantikannya saat Miss Universe 2017 berlangsung.

 

Laura menggosok seluruh rambutnya dengan alpukat tumbuk, membiarkannya selama 3 jam sebelum dibilas bersih. Ia mengaku tidak sering melakukannya, kecuali untuk saat-saat istimewa yang penting.

Satu lagi adalah Denisse Franco, Miss Meksiko yang menjaga alis tebalnya dengan lem. Ya, lem.

"Saya memiliki alis yang tebal, namun terkadang bisa terlihat sangat berantakan. Rahasia yang biasa saya lakukan adalah menaruh lem di atasnya," cerita Denisse.

Denisse mengaplikasikan sedikit lem pada jarinya sebelum mengoleskannya pada alis untuk membuatnya tetap rapi selama pengambilan foto. Apakah Anda juga tertarik ingin mencoba beberapa rahasia kecantikan yang ada di balik panggung Misss Universe 2017 ini?