Sukses

Gaun Pengantin Idaman Calon Istri Pangeran Harry, Meghan Markle

Ternyata, begini gaun pengantin idaman dari calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menunggu waktu, sejak mereka resmi mengumumkan pertunangan pada Senin (28/11/2017) lalu. Lantas, apakah Anda salah satu yang penasaran terhadap bagaimana gaun pengantin yang nantinya akan dipakai oleh Meghan Markle?

Dilansir dari usmagazine.com, Kamis (30/11/2017), Meghan Markle pernah melakukan wawancara dengan Glamour di tahun 2016 dan membeberkan beberapa inspirasi untuk gaun pengantin idaman dirinya, salah satunya adalah Carolyn Bessette Kennedy.

Ketika ditanya tentang gaun pengantin selebritas favoritnya, Meghan menyebutkan gaun tahun 90-an milik Bessette Kennedy, istri dari John F. Kennedy Jr.. Meghan juga menambahkan bahwa segala sesuatu yang diimpikannya ada pada gaun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasik dan Sederhana

"Klasik dan sederhana dengan sentuhan modern, saya lebih suka gaun pengantin yang aneh atau romantis," jawab Meghan Markle tentang gaun pengantin idamannya.

Meghan juga sempat menyebutnya beberapa desainer favoritnya, seperti Delphine Manivet, Christo Costarellos, Ellie Saab, dan J Mendel untuk desain busana yang struktural, unik, dan indah. Bagaimana menurut Anda tentang gaun pengantin idaman Meghan Markle ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini