Sukses

Lagi, Selebritas Hollywood Ini Berpakaian Seperti Telanjang

Lihat di sini bagaimana tren busana transparan membuat sederet selebritas Hollywood ini berpenampilan seperti telanjang. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Berpakaian seperti telanjang tidak hanya akan Anda temukan di pagelaran Victoria's Secret saja, namun juga tampaknya telah menjadi tren terbaru dari deretan selebritas Hollywood saat ini. Dilansir dari usmagazine.com, Rabu (29/11/2017), lihat di sini bagaimana penampilan sederet selebritas Hollywood dengan pakaian yang membuat mereka seperti telanjang. Penasaran?

1. Sara Sampaio

Model Portugis ini terlihat sangat menawan dalam balutan gaun hitam rancangan Naeem Khan. Gaun jaring-jaring ini menampakkan keseluruhan tubuhnya yang hanya ditutupi oleh bikini hitam.

 

2. Stella Maxwell

Setelah berjalan hanya mengenakan lingerie di atas panggung Victoria's Secret, Stella kembali menunjukkan celana dalamnya dalam balutan gaun rancangan Georges Hobeika. Wow.

3. Devon Windsor

Devon memilih gaun bernuansa hitam rancangan Julien Macdonald, yang hampir keseluruhannya hanya berjaring-jaring, membuatnya seperti telanjang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa penampilan selebritas Hollywood yang seperti telanjang

4. Emma Roberts

Saat menghadiri acara National Book Awards yang ke 68, Emma Roberts memilih sebuah gaun bermotif kotak-kotak yang separuhnya transparan rancangan Ulyana Sergeenko.

5. Angela Sarafyan

Dengan sebuah gaun off shoulder berwarna putih rancangan Celia Kritharioti ini, Angela benar-benar tampak seperti telanjang. Gaun tersebut memiliki potongan di bagian samping tubuh, yang membuatnya hanya menutupi bagian depan tubuh si pemakai saja.

6. Chrissy Teigen

Secara mengejutkan, Chrissy juga pernah memperlihatkan beberapa bagian vital dari tubuhnya dengan gaun hitam rancangan Yousef Akbar ini.

7. Emily Ratajkowski

Dalam balutan sebuah gaun hitam rancangan Julie Macdonald, Emily hampir tampak seperti telanjang. Gaun ini hanya menutupi sebagian dari payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.