Sukses

Reaksi Menarik Anjing Ratu Elizabeth Saat Bertemu Meghan Markle

Reaksi anjing corgi milik Ratu Elizabeth sungguh mengejutkan ketika pertama kali bertemu Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle mengadakan sesi pemotretan, setelah mengumumkan pertunangan mereka secara resmi. Kemudian, acara dilanjutkan dengan wawancara eksklusif. Kabarnya, Pangeran Harry telah membawa Meghan Markle ke Istana Kensington di acara minum teh bersama sang nenek, Ratu Elizabeth, pada pertengahan Oktober lalu.

Dilansir dari instyle.com, Selasa (28/11/2017), Meghan menceritakan bahwa Ratu Elizabeth menyebutnya sebagai "wanita luar biasa".

"Sungguh luar biasa setelah sekian lama saya hanya mendengar dan merasakan cinta Pangeran Harry kepada neneknya. Sehingga ketika saya menemui beliau, saya memahami dan memiliki rasa hormat luar biasa karena akhirnya bisa memiliki waktu bersama dengannya. Ia sungguh wanita yang luar biasa," cerita Meghan Markle.

Tampaknya Meghan Markle mampu membuat Ratu Elizabeth keheranan, begitu juga dengan Pangeran Harry. Berdasarkan pengakuan Pangeran Harry, anjing itu selalu menyalak saat berada di dekatnya.

"Selama 33 tahun terakhir, ia selalu menyalak ketika melihat saya, tapi tidak ketika ia melihat Meghan Markle," jelas Pangeran Harry bercerita tentang reaksi anjing corgi sang nenek ketika bertemu Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi anjing corgi Ratu Elizabeth saat bertemu dengan Meghan Markle

"Ia hanya duduk di kakinya dan itu sangat manis," timpal Meghan Markle tentang sikap anjing corgi Ratu Elizabeth waktu dirinya berkunjung ke istana.

Pangeran Harry mengaku bahwa dukungan keluarganya sangat luar biasa, terutama dari sang kakak, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.