Sukses

Tips Fashion untuk Mengenakan Celana Gaucho agar Semakin Trendi

Jangan ragu untuk mengenakan celana gaucho. Intip tips fashion yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah mendengar tren fashion dengan jenis celana yang satu ini? Celana gaucho memiliki bentuk yang mirip dengan celana kulot, namun dengan cutting yang sedikit berbeda. Gaucho sendiri berasal dari sebutan para koboy di Amerika Selatan.

Gaucho memiliki ciri yang panjangnya sebatas betis, berpinggang tinggi, dan potongan yang lebar dari paha hingga betis. Celana yang nyaman ini juga dapat memberikan kesan santai namun tetap stylish. Yuk, intip inspirasi padu padan dari tren fashion berikut ini.

1. Sentuhan warna

Anda dapat memadukan celana gaucho warna cokelat dengan atasan motif garis-garis berdetail cut out. Untuk memberikan kesan yang lebih playful, Anda dapat melengkapinya dengan aksesori sepatu dan tas mini warna merah.

2. Santai dengan crop top

Seiring perkembangan tren fashion, celana gaucho juga memiliki panjang sebatas mata kaki. Pilih warna hijau lumut dan padukan dengan atasan crop yang stylish. Cukup tambahkan dengan sepatu flats dan kacamata berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gaya monokrom

Coba tampil dengan gaya monokrom yang santai. Padukan T-shirt warna hitam dengan celana gaucho warna senada. Berikan sentuhan warna merah pada aksesori kaus kaki agar penampilan Anda tak berkesan monoton. Anda dapat mencoba tren fashion yang satu ini saat bersantai di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini