Sukses

Jangan Padukan Aksesori Berikut dengan Celana Ripped Jeans

Liputan6.com, Jakarta Tren celana ripped jeans dengan detail robek-robek memang bisa membuat penampilan Anda terlihat keren. Tapi, tahukah Anda ternyata ada trik yang harus dilakukan ketika sedang mengenakan celana jeans ini. Penasaran?

Melansir dari laman Who What Wear, Jumat (1/12/2017) ada satu hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin tampil keren mengenakan celana ripped jeans. Tentu saja dengan menghindari aksesori tambahan yang sama-sama berdetail robek.

Misalnya atasan beraksen robek-robek atau stocking berlubang. Alih-alih bikin penampilan Anda terlihat keren, gaya ini justru memberikan kesan tampilan yang 'berantakan'.

Agar penampilan Anda tetap terlihat stylish dengan celana jeans robek, coba intip inspirasi kerennya berikut ini.

1. Kenakan atasan dengan detail yang unik

 

How many of you just low-key saved this to your outfit inspiration collection? Because same. photo: @aninebingofficial #regram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Who What Wear (@whowhatwear) pada

Untuk menghasilkan tampilan yang lebih trendi, Anda bisa memadukan celana jeans robek dengan atasan berdetail ruffles. Anda cukup menambahkannya dengan aksesori keren, seperti kacamata, tas mini dan sepatu boots.

 

1 dari 3 halaman

2. Berikan sentuhan feminin

Padukan celana jeans robek dengan atasan jumper warna pink pastel serta cardigan warna hitam. Untuk memberikan kesan yang lebih chic, kenakan celana jeans bersama dengan stoking jaring dan sepatu mulles berdetail pita berwarna senada dengan atasannya.

 

2 dari 3 halaman

3. Kenakan long coat bermotif unik

Coba tampil lebih ekspresif dan berani dengan paduan celana jeans robek, kaos putih polos dan long coat bermotif jacquard. Untuk menyempurnakan tampilan Anda, tambahkan dengan sepatu warna silver dan tas warna putih.

 

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika